HomeTNIMasyarakat Kampung Dorba Meriahkan TMMD ke-111 Kodim 1712/Sarmi dengan Spanduk

Masyarakat Kampung Dorba Meriahkan TMMD ke-111 Kodim 1712/Sarmi dengan Spanduk

Sarmi, SMNNews.co.id – Menjadi desa yang maju dan sejahtera harus diwujudkan. Wilayah Kampung Dorba Dsitrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi kampung yang maju.

“Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya, serta seluruh masyarakat kampung Dorba tampak dipermukaan jelang Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1712/Sarmi,” jelas Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Senin, (14/6/2021).

Dandim menjelaskan, segala persiapan telah dilakukan Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Persiapan tersebut, diantaranya melakukan gotong royong, kebersihan lingkungan, dan pemasangan spanduk hampir di seluruh sudut kampung serta di beberapa lokasi kegiatan yang menjadi sasaran program.

“Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut berpartisipasi salah satunya dengan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan TMMD dan memberikan semangat agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” tutupnya (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...