HomeTNIMayjen Suharyanto Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair

Mayjen Suharyanto Hadiri Opening Ceremony Jatim Fair

Surabaya,- Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menghadiri opening ceremony Jatim Fair hybrid online dan offline di Mall Grand City, Surabaya, Jawa Timur pada Jumat, 08 Oktober 2021 sore.

            Selain  opening ceremony Jatim Fair, di lokasi itu juga dilakukan peresmian logo hari jadi Pemprov Jatim ke-76.

            Di konfirmasi berkaitan hal itu, Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhandra jika di lokasi itu nantinya terdapat 170 stand pameran produk unggulan dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur.

            Produk itu, kata dia, meliputi adanya kerajinan tangan, hingga kuliner khas Jawa Timur.

            “Jatim fair itu ekspo dari produk-produk unggulan, dan andalan. Itu nanti, dipamerkan secara hybrid. Jadi, ada yang offline maupun online (visual, red),” katanya.

            Kusdi menyebut, adanya kegiatan itu seakan memacu perekonomian masyarakat di tengah pandemi, terutama pelaku UMKM dan IKM, hingga gerak ekonomi korporasi yang ada di Jawa Timur.

            “Tentunya, kita semua berharap pergerakan ekonomi ini akan tetap berseiring dengan upaya pengendalian, dan pelandaian Covid,” bebernya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...