HomeTNIMedan jalan Yang Berat Tak Surutkan Niat Dandim Menuju Lokasi Titik Nol...

Medan jalan Yang Berat Tak Surutkan Niat Dandim Menuju Lokasi Titik Nol TMMD

TAPSEL, SMNNews.co.id – Dandim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. menggunakan Motor Trail melewati medan berat jalan tanah berlumpur saat tinjau titik nol TMMD ke 111 di Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapsel. Tepatnya di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, hari Rabu (09/06/2021).

Dandim menjelaskan bahwa medan jalan berlumbur sangat berat sekali. Jika tidak wasapa akan tergelincir dan jatuh. Namun dengan semangat Dandim seperti seorang yang sidah professional berhasil melintas jalan tersebut sampai tempat tujuan.

Dandim bersama Danramil 01/Batangtoru didampingi beberapa Babinsa Kodim 0212/TS tinjau titik nol pelaksanaan TMMD yang mana akan dibuka secara serentak di seluruh Indonesia.
Dalam peninjauan awal ini Dandim 0212/TS begitu bersemangat dan antusias akan pelaksanaan yang beberapa minggu ke depan akan segera dibuka.

“Semoga kegiatan TMMD bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah dibuat oleh Tim TMMD ke 111 di Tapsel,”tutup Dandim.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...