HomeBERITAMelalui Ceramah Kamtibmas, Kapolres Blitar Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Bersama di Bulan...

Melalui Ceramah Kamtibmas, Kapolres Blitar Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Bersama di Bulan Ramadan

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arli Rangkuti saat laksanakan giat ceramah Kamtibmas di masjid Darul Muttaqim Al Afiyah

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolres Bltar AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi PJU Polres Blitar melaksanakan Ceramah Kamtibmas di Masjid Darul Muttaqin Al-afiyah Kec. Wlingi Kabupaten Blitar, Jum’at (31/03/23).

Setelah melaksanakan sholat Jum’at Berjamaah Kapolres Blitar naik ke mimbar memberikan ceramah Kamtibmas kepada seluruh jamaah yang ada di Masjid.

Kegiatan Ceramah Kamtibmas ini bertujuan untuk menghadirkan polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, membangun komunikasi dan silaturahmi antara Polisi dan masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan ceramah tersebut AKBP Anhar mengatakan, agar seluruh jamaah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam Bulan Suci Ramadan tidak menggunakan Petasan atau Mercon, Pada saat Sahur dilarang menggunakan Sound System yang berlebihan.

Kapolres Blitar Anhar Arlia Rangkuti bersama tokoh agama Masjid Darul Muttaqim Al Alfiyah

”Dan saya mengajak warga untuk menjaga Harkamtibmas selama Ramadan di wilyah Hukum Polres Blitar,” jelas Kapolres Blitar.

Setelah memberikan ceramah kapolres blitar juga memberikan bantuan dari polres blitar kepada masjid Darul muttaqin berupa sarana kontak dua sajadah panjang beserta bingkisan sembako.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengharapkan sarana kontak ini dapat bermanfaat kepada jamaah masjid.

“Dan kepada masyarakat untuk menjadi agen informasi kepada Polisi apabila melihat ataupun mendengar adanya potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban wilayah Kabupaten Blitar,” pungkas Kapolres Blitar. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...