HomeBERITAMemuaskan Penggemar Mancing, PAC Partai Gerindra Doko Gelar Mancing Gratis

Memuaskan Penggemar Mancing, PAC Partai Gerindra Doko Gelar Mancing Gratis

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Doko saat melepaskan lele ke kolam pemancingan Gratis

BLITAR, SMNNews.co.id – PAC Partai Gerindra Doko menggelar mancing gratis dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15, sesuai intruksi Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, melaksanakan mancing gratis, minggu (12/02/2023) pagi.

Sedangkan menurut Ketua PAC Partai Gerindra Ranting Doko Jumani  kepada Media SMNNews.co.id mengatakan, acara mancing gratis ini untuk menghibur masyarakat dan membantu mereka karena sudah sekian lama masyarakat terkungkung oleh pandemi Covid-19.

“Kemudian dalam rangka mendekati dan menyapa masyarakat sesuai perintah Ketua Umum Prabowo bahwa kader Gerindra, harus turun langsung ke masyarakat, menyapa masyarakat agar masyarakat lebih senang kepada partai Gerindra, masyarakat juga butuh hiburan tanpa biaya, karena akibat dari Pandemi ekonomi masih sulit,” ungkap Jemani.

Jumani juga menambahkan, dalam mancing gratis ini pihaknya bersama kader-kader Partai Gerindra Kecamatan Doko bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti, karena Prabowo adalah sosok yang ikhlas pada rakyat Indonesia dan InsyaAllah rakyat Indonesia sejahtera dengan di pimpin Prabowo Subianto.

Warga Doko dan sekitarnya sangat antusias mengikuti mancing gratis yang di gelar PAC Partai Gerindra kecamatan Doko

“Dan di Kecamatan Doko ini PAC Gerindra Ranting Doko juga mengusung Perwakilan untuk Bakal calon legislatif untuk tahun 2024 nanti ,yaitu bapak Purwanto, yang berdomisili di Desa Slorok Doko, Semoga kedepan bapak Purwanto ini bisa membawa amanah warga masyarakat Kecamatan Doko Khususnya,” jelas Jemani .

“Mancing gratis Salah satu nya di Desa Slorok Kecamatan Doko Kabupaten Blitar yang di gelar oleh PAC Partai Gerindra Kecamatan Doko dan Calon Dewan dari dapil 5 Bapak Purwanto yaitu bukti Partai Gerindra di Doko berbaur dengan masyarakat, karena mancing gratis ini serentak ada 40 titik di seluruh Kecamatan,” pungkasnya.

Acara mancing itu sendiri di buka secara resmi oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa dan di hadiri Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur yang juga Calon Anggota DPR RI dari partai Gerindra Kharisma Febriansyah, dan Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Heni Retna Wizi Suci serta Penggurus PAC Kecamatan Doko. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Ferdians Reza Alvisa atau yang akrab di panggil Alvis mengatakan pada media, bahwa mancing gratis ini adalah rangkaian acara memperingati HUT Partai Gerindra yang jatuh pada tanggal 6 Februari lalu.

Warga kec. Doko berbondong-bondong mengikuti mancing gratis yang di gelar PAC Partai Gerindra Kecamatan Doko di HUT Gerindra ke-15

“Sebelumnya kita pada tanggal 6 Februari di Kantor DPC Partai Gerindra menggelar acara syukuran dan pemotongan tumpeng dengan di hadiri seluruh struktur Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Struktur PAC Se- Kabupaten Blitar, Sayap Partai Kader dan simpatisan,” tutur Alvis.

Alvis menjelaskan, bahwa tujuan dari mancing gratis ini supaya kader-kader Partai Gerindra semakin dekat kepada masyarakat, bersama rakyat pihaknya bergembira sekaligus memberikan kegiatan yang masyarakat suka seperti memberikan hiburan mancing gratis.

Lanjutnya ia berharap, semoga dengan kegiatan ini kader Partai Gerindra semakin dekat dengan masyarakat, bisa berkolaborasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada pilpres 2024 nanti, karena kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI itu harga mati bagi pihaknya Kader Partai Gerindra,” imbuh Alvis. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...