HomeBERITAMenyambut Bulan Suci Ramadhan, TP PKK dan DWP Rokan Hilir Gelar Silaturahmi

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, TP PKK dan DWP Rokan Hilir Gelar Silaturahmi

TP PKK dan DWP Rokan Hilir menggelar acara silaturahmi dan makan bersama dengan para pengurus dalam rangka Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id –  Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, pengurus  Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Darma Wanita Persatuan (DWP) Rokan Hilir menggelar acara silaturahmi dan makan bersama dengan para pengurus, Senin (4/3/2024) di gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi Rohil, Provinsi Riau.

Acara silaturahmi yang dipusatkan di gedung Misran Rais tersebut dihadiri Ketua TP PKK Rohil Ny.Saninar, seluruh pengurus dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Rohil Ny. Rina Yunita beserta pengurus, Ketua DWP Diskominfotiks Rokan Hilir Ny. Siti Zulaikha Indra Gunawan serta pengurus DWP Dinas lainnya.

Ketua TP PKK Rokan Hilir, Sanimar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar pengurus PKK dan Dharma Wanita Persatuan Rokan Hilir. Karena menurutnya tak lama lagi kita akan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Atas nama pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir dan Dharma wanita persatuan serta atas nama pribadi saya memohon maaf lahir dan batin jika ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas maupun bergaul sehari-hari dengan para pengurus selama ini. Karena dalam beberapa hari lagi kita sudah memasuki bulan Suci Ramadhan,” kata Sanimar.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya acara silaturahmi ini, kita kembali fitrah dengan saling bermaaf-maafan. Mari bersihkan hati dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 dan tetap menjalin silaturahim serta mempererat tali persaudaraan,” pintanya.

Acara silaturahmi antar pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Rokan Hilir tersebut juga di isi dengan tausiyah yang di sampaikan Ustad H. Jefrizal, dan diakhiri dengan doa serta makan bersama. (syaipul/diskominfotik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...