HomeADVERTORIALMeriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, Wali Kota Blitar Sarapan Nastar Bareng...

Meriahkan Peringatan HAN Kota Blitar 2023, Wali Kota Blitar Sarapan Nastar Bareng Anak-anak se-Kota Blitar

Kegiatan Sarapan Nastar Bareng Pak Wali meriahkan Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kota Blitar Tahun 2023

BLITAR, SMNNews.co.id – Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kota Blitar Tahun 2023 dimeriahkan dengan kegiatan Sarapan Nastar Bareng Pak Wali, yang berlangsung di Aula Kecamatan Kepanjenkidul, Kamis (21/09/2023).

Dalam kesempatan itu Wali Kota Blitar Santoso memakan nastar bersama anak-anak se-Kota Blitar. Tampak juga Camat Kepanjenkidul, asisten dan sejumlah OPD yang juga ikut makan jajanan tersebut.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Blitar itu juga diisi penyampaian saran dan harapan anak se-Kota Blitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Santoso menyampaikan, melalui momentum Petingatan Hari Nasional, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Blitar untuk bekerja keras bersama-sama agar mulai saat ini juga tidak boleh ada satupun anak di Kota Blitar yang mengalami gizi buruk.

Wali Kota Blitar Santoso saat memakan nastar bersama anak-anak se-Kota Blitar

Disamping itu, juga tidak boleh ada lagi anak usia di sekolah di Kota Blitar yang tidak bersekolah karena tidak ada biaya dan tidak boleh ada anak di Kota Blitar yang menjadi korban eksploitasi dan sebagainya.

Menurutnya, poin-poin ini menjadi sangat penting, karena langkah-langkah perhatian kita terhadap anak adalah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya membangun Kota Blitar dalam jangka panjang,” ungkap Santoso.

“Selamat Hari Anak Nasional, semoga Anak-anak Indonesia khususnya Anak-anak Kota Blitar dapat terus berkembang semakin cerdas, sehat, pandai dan sejahtera. Serta kelak menjadi anak-anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama,” pungkas Walikota Blitar Santoso. (adv/kmf/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...

Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal Rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batu Bara Keramasan PT. KAILOG

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Konsultasi Publik Penyusunan Studi Amdal kegiatan rencana Pembangunan Terminal Bongkar Batubara Kramasan PT. KERETA API INDONESIA LOGISTIK (PT. KAILOG) resmi digelar bertempat...