HomeTNIMotivasi Satgas TMMD Dari Anak Desa Tlogosari

Motivasi Satgas TMMD Dari Anak Desa Tlogosari

Motivasi Satgas TMMD Dari Anak Desa Tlogosari

Kab. Situbondo, SMNNews.co.id – Anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0823 Situbondo, memulai pengerjaan sasaran fisik pada 16 Maret 2020 pekan lalu, dengan sasaran di desa Tlogosari dan desa Alastengah.

Pada kesempatan itu, salah satu anggota Satgas TMMD Serma Edi Suwandi mengungkapkan, hal yang paling menyentuh adalah sapa ramah anak-anak setempat.

Menurutnya juga, anak-anak memberikannya motivasi lebih untuk segera membangun infrastruktur di desa mereka. “Keceriaan mereka melihat kedatangan kami membuat kami merasa bersalah jika tidak segera berbuat bagi mereka,” tegasnya.

Edi yakin, selain faktor cuaca, ketersediaan material, dan partisipasi masyarakat, kepolosan dan keceriaan mereka akan menjadi penentu penyelesaian target satu bulan.

“Saya yakin rekan-rekan saya juga akan merasakan demikian. Bocah-bocah ini akan menjadi doping bagi kami yang pastinya akan rindu anak di home base,” pungkasnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...