HomeJAWA TIMURBLITARMr X Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Wewe Blitar

Mr X Ditemukan Membusuk di Tengah Hutan Wewe Blitar

Polisi saat mengevakuasi Mr X yang membusuk di tengah hutan Bukit Wewe, Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

Blitar, suaramedianasional.co.id –  Sesosok mayat ditemukan tergeletak di sumber air di tengah Hutan Bukit Wewe Desa Sumberurip, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Entah sebab apa mayat ini tewas karena mayat ini ditemukan tanpa membawa kartu identitas.

Mayat ini tampak memakai kemeja warna hitam dan celana kain warna hitam. Diperkirakan sudah tewas sudah berhari-hari lantaran saat pertama kali ditemukan pada Minggu (5/5/2019) sudah dalam kondisi membusuk.

“Ya hari ini baru kita lakukan evakuasi mengingat medannya cukup sulit mendaki sekitar 3 kilometer dan hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki,” ungkap Kasubbag Humas Polres Blitar, Iptu M Burhanuddin, Senin (6/5/2019).

Kini mayat ini sudah berada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk proses identifikasi. Sebab mengingat warga sekitar tidak melapor pernah kehilangan anggota keluarganya dan diduga merupakan warga luar desa setempat.

“Kalau daerah penemuan itu merupakan daerah yang jarang dilalui oleh warga atau pendaki. Jadi masih kita selidiki siapa identitas korban ini,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...