HomeSUARA DAERAHMuslim Riders Indonesia (MRI) bagi-bagi Takjil Dan Bingkisan

Muslim Riders Indonesia (MRI) bagi-bagi Takjil Dan Bingkisan

Member MRI komunitas yang suka berbagi dan melakukan bakti sosial.
Surabaya, suaramedianasional.co.id – Memasuki hari ke 12 bulan suci ramadhan ini, Muslim Riders Indonesia (MRI) melakukan kegiatan bagi takjil di jalan raya margerejo, Jum’at (17/05).
Pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutinitas setiap hari Jum’at di bulan ramadhan. Kegiatan bagi Takjil ini merupakan bentuk untuk  menumbuhkan rasa sosial kepada antar sesama dan membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mengisi momen ramadhan ini dengan melakukan sesuatu yang barokah serta mengejar pahala yang luar biasa di bulan suci ramadhan.
“Kami Muslim Riders Indonesia  dalam giat “we ride & pray in muslims peacefull unity” melaksanakan  kegiatan bakti sosial. Bukan hanya di bulan ramadhan saja, selain ramadhan kami juga membagikan bingkisan. Dan pada kesempatan kali ini ada 500 paket takjil yang kita bagikan kepada pengendara motor, dan semua adalah swadaya dari member MRI dan siap dibagikan kepada pengguna jalan, pedagang dan warga sekitar. Disamping itu kami juga mempunyai kegiatan Sahur On the Road serta garage sale,” ujar Bro Yudhan selaku Humas Muslim Riders Indonesia.
“Untuk garage sale sendiri penjualan barang barang bekas berkualitas yang hasil dari kegiatan tersebut akan kami sumbangkan 100% ke anak anak yatim piatu, ” Ujar bro Hakim selaku koordinator kegiatan garage sale.
“Alhamdullilah mas pulang kerja oleh bingkisan teko arek arek MRI lumatan gawe buko puasa”.ucap Santoso Salah satu pengguna jalan. (hey)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...