HomeBERITANgamuk dan Tinju Kaca, Pemuda Ini Akhirnya Tewas Kehabisan Darah

Ngamuk dan Tinju Kaca, Pemuda Ini Akhirnya Tewas Kehabisan Darah

Rumah yang kaca jendelanya jadi sasaran amuk korban.

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pemuda bernama Aditya Freiden, 25 tahun, warga Desa Banjarbangi, Kecamatan Pitu, tewas dalam perawatan di rumah sakit setelah meninju kaca jendela warga Dusun Ngubalan, Desa Bangunrejo, Kecamatan Kedunggalar, Jumat malam (03/01/2020).

Ihwal pemecahan kaca itu sendiri diduga karena Adit sedang dalam pengaruh minuman keras dan mencari seseorang ke rumah Poniman di Dusun Ngubalan.

Namun saat sosok yang dicari tidak ada, pemuda tersebut meninju kaca dengan tangan kosong hingga pecah. “Tidak tahu, yang jelas di rumah itu dia marah dan memukul kaca dengan tangan kosong,” ujar seorang petugas.

Tak disangka pecahan kaca menyebabkan luka di tangan. Adit berusaha meninggalkan lokasi dengan naik sepeda motor namun beberapa kali terjatuh, sampai akhirnya ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit. 

Namun, karena kehabisan darah, Aditya akhirnya meninggal dalam perawatan rumah sakit. Akibat kejadian ini, petugas sempat datang ke lokasi awal kejadian di Dusun Ngubalan, Bangunrejo, Kedunggalar. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...