HomeBERITANgeblong! Bus Tentrem Hantam Truk Kontainer

Ngeblong! Bus Tentrem Hantam Truk Kontainer

Kondisi Bus Tentrem yang menghamtam Kontainer

MALANG, SMNNews.co.id – Kecelakaan maut yang melibatkan bus Tentrem terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Singosari, siang ini, Rabu (13/9/2023).

Kecelakaan terjadi tepatnya di perlintasan kereta api Jalan Raya Surabaya-Malang SIngosari sejkitar pukul 13.00 WIB melibatkan bus penumpang Tentrem, Truk tronton dan dua motor.

Akibat kecelakaan ini 1 orang dinyatakan meninggal dunia, korban yang meninggal dunia adalah korban yang mengendarai motor .

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial mengatakan, kecelakaan terjadi karena bus yang coba menerobos ketika palang kereta api akan ditutup.

“Jadi Bus ini mau ngeblong, namun di jalur dari arah Selatan ada truk dan motor di depannya, jadi para korban pengendara motor terjepit antara bus dan truk,” ujar Robi di lokasi kejadian, Rabu (13/92023).

Dipastikan hanya satu orang meninggal dunia atas kejadian kecelakaan maut Bus Tentrem yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor dan truk kontainer di Jalan Raya Singosari, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini.

Korban adalah M. Panding Utomo (53) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, saat dalam perawatan di RS Saiful Anwar. 

“Korban adalah pengendara sepeda motor Honda Supra N 5719 EAY mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia dalam perawatan RSSA Kota Malang,” ungkap Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...