HomeBERITANgeblong! Bus Tentrem Hantam Truk Kontainer

Ngeblong! Bus Tentrem Hantam Truk Kontainer

Kondisi Bus Tentrem yang menghamtam Kontainer

MALANG, SMNNews.co.id – Kecelakaan maut yang melibatkan bus Tentrem terjadi di Jalan Raya Surabaya-Malang, Singosari, siang ini, Rabu (13/9/2023).

Kecelakaan terjadi tepatnya di perlintasan kereta api Jalan Raya Surabaya-Malang SIngosari sejkitar pukul 13.00 WIB melibatkan bus penumpang Tentrem, Truk tronton dan dua motor.

Akibat kecelakaan ini 1 orang dinyatakan meninggal dunia, korban yang meninggal dunia adalah korban yang mengendarai motor .

Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial mengatakan, kecelakaan terjadi karena bus yang coba menerobos ketika palang kereta api akan ditutup.

“Jadi Bus ini mau ngeblong, namun di jalur dari arah Selatan ada truk dan motor di depannya, jadi para korban pengendara motor terjepit antara bus dan truk,” ujar Robi di lokasi kejadian, Rabu (13/92023).

Dipastikan hanya satu orang meninggal dunia atas kejadian kecelakaan maut Bus Tentrem yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor dan truk kontainer di Jalan Raya Singosari, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini.

Korban adalah M. Panding Utomo (53) warga Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, saat dalam perawatan di RS Saiful Anwar. 

“Korban adalah pengendara sepeda motor Honda Supra N 5719 EAY mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia dalam perawatan RSSA Kota Malang,” ungkap Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...