HomeTNIPahlawanku, Teladanku Jadi Tema Peringatan Hari Pahlawan di Lamongan

Pahlawanku, Teladanku Jadi Tema Peringatan Hari Pahlawan di Lamongan

Lamongan, SMNNews.co.id- Peringati hari pahlawan Danramil 0812/01 Kota Kapten Cku Yanto Budi pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang bertempat di Lapangan MI Murni Sunan Drajad, Jumat (11/11/2022).

Dalam Upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, Danramil 0812/01 Kota Lamongan Kapten Cku Yanto Budi bertindak sebagai Inspektur Upacara. Upacara Hari Pahlawan ke-77 tahun 2022 mengusung tema Pahlawanku, Teladanku.

Upacara ini dihadiri oleh Anggota Makodim 0812/Lamongan, guru pembimbing dan ustad/ustadzah serta seluruh siswa siswi MI Murni Sunan Drajad.

Dalam amanatnya, Kapten Cku Yanto Budi berkesempatan membacakan amanat dari Mensos RI Ibu Tri Rismaharini yang berbunyi antara lain.”Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa. Dari para Pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ucap  Danramil dalam amanatnya.

Kepala Sekolah MI Murni berterimakasih kepada anggota Kodim 0812/Lamongan yang berkenan menyelenggarakan upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 di Sekolahnya.

“Terimakasih kepada bapak bapak anggota Kodim 0812/Lamongan yang bersedia menyelenggarakan upacara di sekolah kami. Kami berharap ini bisa menjadikan motivasi tersendiri bagi siswa siswi serta para guru yang ada di MI Murni Sunan Drajad ini,” ujarnya.

Dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 77 tahun 2022 ini, anggota Kodim 0812/Lamongan juga menampilkan demonstrasi senam senjata. Dengan gerakan yang serentak serta penuh semangat, membuat semua peserta upacara berdecak kagum dan bertepuk tangan dengan meriah. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...