HomeBERITAPartai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Banyuwangi dan Dinyatakan Lolos

Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg ke KPU Banyuwangi dan Dinyatakan Lolos

Ketua Partai Demokrat DPC Banyuwangi saat menyerahkan berkas pendaftaran bacalenya ke KPU Banyuwangi

BANYUWNAGI, SMNNew.co.id – Partai Demokrat sengaja memilih tanggal yang terakhir yakni tanggal 14 sebagai peserta partai politik yang mendaftarkan bacaleg Anggota DORD Banyuwangi di kantor Komisi Pemilihan Umum Banyuwangi, Minggu (14/05/2023).

Ketua Partai Demokrat DPC Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, memimpin langsung prosesi pendaftaran Bacaleg.

“Alhamdulillah hari ini sebanyak 50 Bacaleg terbaik dari Partai Demokrat sudah kami daftarkan secara resmi partai politik yang telah mendaftar sebagai peserta Pemilu 2024 di KPUD Banyuwangi dan di nyatakan syah di terima,” kata Michael.

Ia menyebutkan, pendaftaran bacaleg sengaja dipilih hari ini untuk menyamakan dengan nomor urut Demokrat pada Pileg 2024, yaitu14. Dan Partai Demokrat Pemilu di tahun 2024 targer 16 kursi.

Michael juga mengajak 50 Bacaleg terbaiknya untuk mendaftar ke KPU pada hari ini. Dia ingin kompak dalam menyambut Pemilu 2024.

Dan mengenai banyaknya simpatisan yang ikut mengantar bacaleg ke kantor KPU itu kemauan para caleg- calegnya itu semua sponton dari kader- kader partai Demokrat.

“Saya tidak bisa membendung keinginan mereka dan itu merupakan hal yang baik bagi kita semua menunjukan kekompakan dan mari kita berjuang bersama. Perjalanan masih panjang, mari kita buktikan di bilik suara bagi kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024,” tutup Michael Edy Haryanto. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...