HomeBERITAPartai Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

Partai Gerindra Kabupaten Blitar Siap Menangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

Wakil ketua Gerindra Kab Blitar bersama Ketua Relayan Prabowo Senter, siap menangkan Prabowo dan Gibran di Pilpres 2024

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam persiapan pemilihan presiden yang semakin dekat, nama Prabowo Subianto menjadi salah satu figur yang menarik perhatian. Salah satu poin penting dalam karir politiknya adalah ketiadaan catatan buruk dalam urusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar, Tomi Gandhi, Selama kariernya di dunia politik, Prabowo belum pernah terlibat dalam kasus-kasus korupsi yang melibatkan KPK. Senin (23/10/2023).

“Ini yang menjadikan Prabowo sebagai salah satu calon presiden yang dianggap memiliki rekam jejak yang bersih dalam hal pemberantasan korupsi dan ini menjadi nilai positif dalam pemilihan presiden yang akan datang,” kata Tomi Gandhi.

Menurutnya, ini menunjukkan komitmen Prabowo untuk mendukung upaya pemberantasan korupsi, yang merupakan masalah penting bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, ungkap Tomi Gandhi sudah saatnya dalam era di mana perubahan cepat dan kompleksitas masalah global memerlukan solusi yang cerdas, semangat generasi muda dalam kepemimpinan memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

“Partai Gerindra Kabupaten Blitar sangat gembira dan akan all out untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Bumi Proklamator,” ujarnya.

“Mas Gibran adalah simbul pemimpin muda masa depan yang energi dan pemikiran segar, saya yakin kedepan Indonesia ini bakal dipimpin oleh generasi muda yang memberikan harapan untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Tomi Gandhi yang juga sebagai Caleg Provinsi Daerah pemilihan Jatim 7. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...