HomeBERITAPasar Mojoagung Siap Menjadi Pasar Tangguh

Pasar Mojoagung Siap Menjadi Pasar Tangguh

Pasar Mojoagung, Jombang.

Jombang, SMNNews.co.id – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho Sik, melaunching Pasar Tangguh Mojoagung, Kamis (9/7/20). Launching ditandai dengan pemotongan pita, selanjutnya Bupati bersama rombongan menyempatkan untuk berdialog dengan para pedagang pasar yang berada di pintu masuk pasar.

Bupati juga mengingatkan para pedagang ini untuk selalu mematuhi protocol kesehatan pencegahan Covid-19 saat melakukan aktifitas transaksi sehari hari. Kepada pengelola pasar, Bupati minta agar tempat cuci tangan diperbanyak sehingga para pengunjung mudah saat mencuci tangan usai melakukan transakasi.

Abdul Kholiq Kepala Pasar Mojoagung mengatakan, dalam melaksanakan protokol pencegahan Covid-19 di Pasar Mojoagung pihaknya menghimbau kepada pengunjung yang datang pasar Mojoagung wajib memakai masker.

“Yang kebetulan lupa dan tidak pakai masker saat masuk pasar, kita sarankan pakai masker atau kita suruh kembali pulang,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya di Pasar Mojoagung juga disediakan sejumlah tempat cuci tangan dan posko penanggulangan Covid-19.

“Kita tidak ingin Pasar Mojoagung seperti Pasar Peterongan yang harus ditutup karena ada yang terkena virus Covid-19,” tandasnya. (PJ/hms)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...

Polres Cirebon Kota dan Pemkot Cirebon Gelar Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

KOTA CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, mengikuti nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC antara Indonesia vs...