HomeTNIPastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Gandusari Dampingi Kegiatan Penyaluran BLT DD

Babinsa Koramil Gandusari Serma Slamet saat melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD)

BLITAR, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Puji Laksono bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), bulan Agustus 2023 kepada 21 keluarga penerima manfaat, bertempat di Aula Desa Gandusari, Kec. Gandusari, Kab.Blitar, Jumat ( 25/08/2023 ).

Babinsa Koramil Gandusari Serma Slamet menyampaikan, dalam kegiatan penyaluran BLT DD kali ini, selain mendampingi warga binaannya, ia juga melaksanakan pengamanan dan memantau secara langsung dilapangan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

“Bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, tujuannya untuk membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat, yang benar benar membutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut Serma Slamet menyebutkan, bantuan langsung tunai dana desa kali ini berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- per orang.

Dan dibagikan kepada keluarga penerima manfaat yang berhak menerima, yang ada di Desa Gandusari.

Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Serma Slamet tidak lupa berpesan kepada keluarga penerima manfaat, yang sudah menerima bantuan, agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. (dim0808/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...