HomeBERITAPeduli Covid-19, MPOIN Serahkan Bantuan 25 Tangki Air Anti Virus ke Polda...

Peduli Covid-19, MPOIN Serahkan Bantuan 25 Tangki Air Anti Virus ke Polda Jatim

Mpoin serahkan bantuan 25 tangki air anti virus ke Polda Jatim.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Wakapolda Jatim Brigjen pol Djamaludin yang didampingi oleh Karo Log Kombes pol Pranyoto dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko, secara langsung menerima bantuan 25 tangki air anti virus berukuran 400 liter dari Mpoin yang bekerja sama dengan Chandra Asri Petrochemical. Di gedung Tribrata Polda Jatim, Rabu 22/04/2020.

Wakapolda Jatim menjelaskan, “Kehadiran tangki air anti virus Mpoin ini sangat membantu, apalagi ditengah maraknya virus Corona. Nantinya tangki air anti virus ini akan ditempatkan di beberapa Polres yang ada di Madura, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya,” tandasnya.

Mpoin Plus adalah Produsen pembuat tangki air yang berbahan HDPE murni yang dilapisi dengan ion perak yang dapat membasmi virus sampai dengan 99.99 persen. Ini adalah yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia.

Indrayana selaku komisaris Mpoin bersama Direktur Utama Mpoin Cristan Teguh Purnomo mengatakan, kita akan selalu mensupport Polda Jatim sebagai garda terdepan dalam menegakkan hukum di wilayah Jawa timur.

Komisaris Mpoin menghimbau semua orang, mari kita biasakan mencuci tangan dengan menggunakan tangki air anti virus dan bakteri Mpoin satu jam sekali.

Sekedar informasi melalui gerakan Mpoin Peduli, pihaknya telah memberikan sumbangan lebih dari 500 tangki air anti virus Mpoin ke 11 daerah yang ada di Indonesia.

Tangki air anti virus Mpoin ini, telah teruji di laboratorium dari berbagai lembaga kredibel di dunia seperti, NASA, WHO (World Health Organization), University of Arizona.

Adapun cara kerja dari tangki air anti virus dan bakteri Mpoin ini, Virus dan bakteri yang ada didalam tangki Mpoin Plus akan ditangkap dan diikat oleh Ion perak, setelah itu, DNA dari Mikroorganisme akan dirusak oleh ion perak sampai mati. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...