HomeBERITAPeduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Wonodadi dan Warga Masyarakat Gelar Jumat Bersih

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Wonodadi dan Warga Masyarakat Gelar Jumat Bersih

Anggota Koramil Wonodadi ikut gotong royong bersama masyarakat

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Pos Wonodadi Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Pelda Samsul Hadi bersama warga masyarakat menggelar kegiatan Jum’at bersih, yakni membersihkan parit agar saat terjadi hujan, air dapat mengalir dengan lancar, bertempat di Desa Wonodadi Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Jum’at (07/10/2022).

Pelda Samsul Hadi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan karena kondisi parit sudah banyak ditumbuhi rerumputan liar dan adanya sampah yang bertebaran.

Lebih lanjut, Pelda Samsul juga menuturkan bahwa kegiatan Jum’at bersih ini, merupakan usaha bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini, juga sebagai upaya agar warga masyarakat senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar.

Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan kerja sama yang baik dengan warga masyarakat, akan semakin memperkuat Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Danpos Wonodadi Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Peltu Leovan Yulianto Rahman saat dikonfirmasi, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelda Samsul yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik. 

“Diharapkan dengan keberadaan Babinsa di lapangan ini, dapat memberikan juga manfaat positif bagi warga masyarakat di wilayah binaannya,” jelas Pelda Samsul.

Ia juga sangat mengapresiasi kinerja Pelda Samsul yang selalu aktif melaksanakan kegiatan bersama

warga masyarakat. “Menurutnya, aktifitas – aktifitas seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Agar hubungan antara Babinsa dengan warga masyarakat, bisa terjalin semakin kompak lagi,” tegasnya. (Dim0808/bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...