HomeBERITAPembangunan Kantor Baru Bupati Berjalan 17%

Pembangunan Kantor Baru Bupati Berjalan 17%

Proyek pembangunan gedung kantor baru Bupati Pasuruan

Pasuruan, SMNNews.co.id – Sudah berjalan 17 persen pembangunan gedung kantor baru Bupati Pasuruan di kompleks perkantoran Raci. Meski proyek pembangunan itu ditarget selesai pada Desember 2022. Tetapi pembangunan terbilang cukup lambat karena waktu tinggal sekitar 3 bulan lagi, Senin (29/08/2022).

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas SDA, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan Hario Hartoko mengungkapkan, pembangunan gedung kantor Bupati Pasuruan masih dalam proses. Pengerjaan kerangka gedung lima lantai itu sedang berlangsung.

Hingga saat ini, progresnya masih sekitar 17 persen dari target. Beberapa hambatan terjadi dalam pelaksanaan. Misalnya, pada awal proyek, ada kendala kelistrikan. ”Untuk menjalankan tower crane membutuhkan listrik yang memadai,” ujar Hario.

Baca Juga : Danramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

Namun, kendala tersebut telah diatasi. Jadi, pengerjaannya pun tengah dipacu agar pertengahan Desember bisa selesai. “Masih ada waktu untuk kami dorong agar percepatan pembangunan bisa dilakukan,” jelasnya.

Pembangunan gedung kantor bupati itu dinilai lambat oleh legislatif. Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan mendesak Pemkab Pasuruan menekan pelaksana proyek agar mempercepat pembangunannya. Gedung tersebut harus dikerjakan sesuai waktunya, pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Mantan Kades Tanjung Karang Jadi Tersangka Tipikor 1,5 Miliar, ini Penjelasan Kasi Pidsus Kejari Kampar!

KAMPAR, SMNNews.co.id - Ditetapkan sebagai tersangka pelaku tindak pidana korupsi. Seorang mantan Kepala Desa di Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar Provinsi Riau, tersandung...

Tanamkan Disiplin di Sekolah, Babinsa Koramil Sanankulon Latih Peraturan Baris Berbaris

BLITAR, SMNNews.co.id - Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Peltu Sugianto, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada siswa-siswi SMPN 1 Sanankulon, guna membentuk karakter dan kedisiplinan, bertempat...

Bupati Ngawi Lakukan Mutasi Massal Pejabat Eselon

NGAWI, SMNNews.co.id - Mutasi besar-besaran dilakukan Bupati Ngawi, Jumat (03/2/2023). Mutasi ini bahkan dilalukan di pendopo dan di Dinas Pendidikan. "Hal ini memang kita lakukan...