HomeBERITAPembangunan Kantor Baru Bupati Berjalan 17%

Pembangunan Kantor Baru Bupati Berjalan 17%

Proyek pembangunan gedung kantor baru Bupati Pasuruan

Pasuruan, SMNNews.co.id – Sudah berjalan 17 persen pembangunan gedung kantor baru Bupati Pasuruan di kompleks perkantoran Raci. Meski proyek pembangunan itu ditarget selesai pada Desember 2022. Tetapi pembangunan terbilang cukup lambat karena waktu tinggal sekitar 3 bulan lagi, Senin (29/08/2022).

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas SDA, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kabupaten Pasuruan Hario Hartoko mengungkapkan, pembangunan gedung kantor Bupati Pasuruan masih dalam proses. Pengerjaan kerangka gedung lima lantai itu sedang berlangsung.

Hingga saat ini, progresnya masih sekitar 17 persen dari target. Beberapa hambatan terjadi dalam pelaksanaan. Misalnya, pada awal proyek, ada kendala kelistrikan. ”Untuk menjalankan tower crane membutuhkan listrik yang memadai,” ujar Hario.

Baca Juga : Danramil 0819/04 Kejayan Dampingi Wabup Pasuruan Tinjau Posyandu Akbar dan Stunting

Namun, kendala tersebut telah diatasi. Jadi, pengerjaannya pun tengah dipacu agar pertengahan Desember bisa selesai. “Masih ada waktu untuk kami dorong agar percepatan pembangunan bisa dilakukan,” jelasnya.

Pembangunan gedung kantor bupati itu dinilai lambat oleh legislatif. Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pasuruan mendesak Pemkab Pasuruan menekan pelaksana proyek agar mempercepat pembangunannya. Gedung tersebut harus dikerjakan sesuai waktunya, pungkasnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...