HomeBERITAPembunuh Jasad Pasangan Suami Isteri di Rimbo Malampah, Tertangkap

Pembunuh Jasad Pasangan Suami Isteri di Rimbo Malampah, Tertangkap

Pelaku pembunuhan pasangan suami istri di Rimbo Malampah

PASAMAN, SMNNews.co.id — Masih ingat kasus penemuan dua sosok jasad korban pembunuhan dalam jurang, di kawasan Rimbo Malampah, tujuh bulan silam? 

Tanda tanya besar tentang misteri kematian pasangan suami isteri itu, akhirnya terungkap, setelah polisi berhasil menangkap terduga pelaku berinisial DW panggilan Dodi, alias Codot, alias Rembo.

Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, melalui Kasat Reskrim AKP Lazuardi menyebutkan, bahwa pelaku DW sudah tujuh bulan menjadi buronan Polisi, hingga akhirnya kandas dalam sebuah kasus pencurian mobil di wilayah hukum Polsek Tampan, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
‘Rambo’ disangkakan telah melakukan pembunuhan terhadap pasangan suami istri, Syahrul ( 71) dan Mulinar (67) di Palembayan Kabupaten Agam, pada Kamis (16/05/2019) lalu, yang kemudian mayatnya dibuang di kawasan Rimbo Malampah, Kecamatan Simpang Alahan Mati, Kabupaten Pasaman.

Kasat Reskrim menyebutkan, bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara, serta mengumpulkan Barang Bukti terhadap tersangka DW pgl Dodi, sesuai Laporan Polisi nomor : LP/60/V/2019/Spkt Res-Psm, tanggal 16-5-2019. 

“Setelah memperoleh informasi tentang keberadaan ‘DW’, Unit II Satreskrim Polres Pasaman langsung bergerak ke Polsek Tampan untuk memastikan indentitas tersangka,” ujar AKP Lazuardi, Minggu (05/01/2019).
Penyidik Polres Pasaman sebelumnya sudah mengantongi identitas tersangka. Namun pada saat akan ditangkap, pelaku yang terkenal “licin” ini berhasil kabur, melarikan diri keluar daerah.

Kini, Tersangka tengah diamankan jajaran Polsek Tampan Kota Pekanbaru, guna penyidikan lebih lanjut. (Mad)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...