HomeBERITAPemda Pasaman Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng Antar Pejabat Eselon II

Pemda Pasaman Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng Antar Pejabat Eselon II

Bupati Pasaman, H.Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS antusias mengikuti lomba memasak Nasi goreng antar Pejabat Eselon II Kabupaten Pasaman.

PASAMAN, SMNNews.co.id– Bupati Pasaman, H. Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS antusias mengikuti lomba memasak Nasi goreng antar Pejabat Eselon II Kabupaten Pasaman.

Kegiatan yang di gelar Pemkab Pasaman melalui  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Pasaman ke 77 di gedung Syamsiar Tahib, Selasa (4/10/2022).

Tak hanya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs. H.Mara Ondak dan seluruh kepala SKPD ikut meramaikan perlombaan tersebut.

Bupati Pasaman dalam kesempatan tersebut mengatakan tujuan diadakannya lomba memasak nasi goreng antar pejabat Eselon II dalam rangka hari jadi Kabupaten Pasaman ke – 77.

Tidak hanya menunjukkan kebolehan dan kepiawaian masing-masing, Lomba ini bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Pasaman.

Kemudian Bupati Pasaman menyebutkan perlombaan ini suatu media dan ajang kreativitas bagi kepala OPD dalam urusan memasak tidak hanya dilakukan kaum ibu saja.

“Kegiatan seperti ini juga dapat meningkatkan sinegeritas dan kekompakan antar eselon II, sehingga terbina dengan baik tali silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin erat,” tutup Bupati.

Sementara itu Dewan juri lomba memasak tersebut dipimpin Ketua TP PKK Pasaman, Ny Susi Benny Utama dan anggota, Ketua GOW, Ny Denny Sabar AS, Ketua DWP, Ny Mas Mara Ondak, Bundo Kandung, Ny.Cici Masril dan  Pengurus TP. PKK, Ny.Tul Susilo.

Adapun pemenang dalam lomba memasak nasi goreng ini yakni Juara 1 diraih Inspektorat, Juara 2 diraih Dinas Pendidikan, Juara 3 diraih Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Untuk Juara Harapan 1 diraih Dinas Pengendalian Penduduk Dan KB Kabupaten Pasaman, Harapan 2 diraih Dinas Perikanan Dan Pangan dan Harapan 3 diraih Dinas Satpol PP dan Damkar.

Kemudian,Untuk Nasi Goreng terfavorit diraih oleh Bupati Pasaman, H.Benny Utama.
(Mad)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...