HomeBERITAPemilihan Kepala Kampung Aji Jaya Knpi Berjalan Kondusif Dan

Pemilihan Kepala Kampung Aji Jaya Knpi Berjalan Kondusif Dan

Lampung – SMNnews.co.id -Tulang Bawang – Kampung Aji Jaya Knpi sebagai salah satu Kampung yang ikut melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak, di daerah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang,kamis,(12/12).

Pelaksanaan Dilangsungkan di Balai Kampung Aji Jaya Knpi pada Kontestasi Pilkakam yang di ikuti oleh dua orang calon Kepala Kampung, calon nomor satu Zainal Arifin dan calon nomor dua Suratno.

Ariyanto (Ketua Panitia) saat di tanya awak media, dia menyampaikan “jadwal pemilihan akan kita buka sampai pukul 1 siang, dan para calon kita bolehkan untuk meninggalkan tempat pemungutan suara (TPS) baru kemudian akan kita langsungkan penghitungan suara” ungkapnya.

“Alhamdulillah hajat kita Pilkakam hari ini berjalan lancar dan kondusif tanpa ada halangan apa pun, Siapa pun yang terpilih nanti kita harapkan bisa membangun Kampung Aji Jaya Knpi ini tanpa membeda-bedakan” sambungnya.

Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 2305, Yang hadir 1711 Tidak hadir 594 orang, panitia sangat berterima kasih atas partisipasi dan antusias masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya, hasil akhir pemilihan Pilkakam desa Aji Jaya Knpi dimenangkan calon nomor urut 02 dengan perolehan suara 980 calon kepala kampung nomor urut 01memperoleh 292 suara dan yang rusak 439 surat suara.

Suratno, Selaku Calon Kepala Kampung Sekaligus Pemenang Pilkakam Saat di wawancarai dikediamannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat atas dukungan dan do’a restunya sehingga saya bisa terpilih sebagai Kepala Kampung dan memenangkan kontestasi Pilkakam ini.

“Ini adalah amanah dari masyarakat dan saya berniat dan berusaha akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Aji Jaya Knpi, dan pemerintahan Kampung ini tidak akan berjalan baik sesuai apa yang diinginkan apabila dalam pelaksanaan pemerintahan tanpa dukungan masyarakat” tutup Ratno(herdi).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...