HomeBERITAPenemuan Mayat Laki-laki Gemparkan Warga Trenggalek, Saat Ini Masih Dalam Proses Pendalaman

Penemuan Mayat Laki-laki Gemparkan Warga Trenggalek, Saat Ini Masih Dalam Proses Pendalaman

Petugas saat melakukan evakuasi jenazah korban 

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Mayat berjsenis kelamin laki-laki di dalam jurang gemparkan warga Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek. Mayat tersebut ditemukan tepatnya di tanjakan Jalan Kampak-Munjungan masuk Dusun Dung Gamping, Desa Ngadimulyo, Sabtu (7/3/2020).

“Memang benar telah ada penemuan mayat tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB,” kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak AKP Anwar.

Dalam hal ini pihaknya telah mendapat laporan tentang penemuan mayat. Namun untuk penyebab kematian korban karena apa masih dalam proses pendalaman.

AKP Anwar menjelaskan bahwa, setelah mendapat laporan, petugas jajaran Polsek Kampak langsung menghubungi Tim Identifikasi Polres Trenggalek.

Setelah korban berhasil di evakuasi oleh petugas yang bekerjasama dengan Tim Basarnas, mayat di kirim ke RSUD Trenggalek guna dilakukan identifikasi lebih lanjut. Hal itu diputuskan karena kondisi mayat telah melepuh. 

Dari pemeriksaan dilokasi kejadian perkara, petugas telah mengamankan barang bukti berupa sepeda motor, sandal, HP dan mantel yang diduga milik korban. Untuk sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan apa yang menyebabkan kematian korban. 
“Apa karena laka lantas atau apa yang jelas belum bisa menyimpulkan,” tuturnya.

Maaih menurut Anwar, pihaknya mendapat informasi bahwa korban sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, pada Minggu (1/3/2020) sempat berpamitan dengan keluarga yang berada di Desa Ngadimulyo.

Ketika itu korban berpamintan, akan menuju rumahnya yang berada di Desa Timahan, Kampak. Setelah itu, korban sulit dihubungi melalui telephon.

Mayat korban pertama kali yang menemukan pemilik lahan yakni warga setempat. Saat itu ia sedang mencari pakan ternak dan mencium aroma kurang sedap.

“Setelah dicek ternyata sosok mayat yang kondisinya sudah melepuh,” imbuhnya
Menurut informasi, mayat tersebut diketahui bernama Rido Andika Tama (26) warga Desa Timahan, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...