HomeBERITAPengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat di Hotel Ascent Premiere Pasuruan, Kamis (18/4/2024).

Tim Itwasum Polri tiba di Polres Pasuruan Kpta dalam rangka Pengawasan kegiatan Pam Idul Fitri 1445 H, tim Itwasum juga melakukan pengecekan dan sosialisasi terkait operasi tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Drs. Onto  Cahyono, jabatan Irbidjemen Garkeu Itwil III Itwasum Polri sebagai Ketua Tim, Kombes Pol Edy Suryanto, jabatan Analisis Kebijakan Madya Bidjemen Ops Itwasum Polri, dan Kombes Pol Herry Nixon, jabatan Auditor Kep Madya TK II Itwasum  Polri, didampingi Itwasda Polda Jatim yang di pimpin oleh AKBP Irfan Susanto, jabatan IRBID ITWASDA Polda Jatim.

Pada sambutannya Kapolres Pasuruan Kota menyampaikan, selamat datang di Polres Pasuruan Kota dan terima kasih atas kunjungan tim Itwasum Polri dalam rangka Pengawasan kegiatan Pam Idul Fitri 1445 H di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya pengawasan dan evalusi dari Tim Wasops Itwasum Polri ini, pelaksanaan operasi ketupat ke depan lebih optimal dan lebih baik,” pungkas Kapolres Pasuruan Kota.

Dalam kesempatan tersebut tim Wasops melaksanakan observasi dan analisis terhadap pelaksanaan operasi ketupat di 11 Polres, yaitu Polres Pasuruan Kota, Polres Banyuwangi, Polres Jember, Polres Bondowoso, Polres Situbondo, Polres Lumajang, Polres Probolinggo, Polres Probolinggo Kota, Polres Pasuruan, Polres Mojokerto Kota, dan Polres Mojokerto.

Hasil pengawasan dan evaluasi serta laporan yang disampaikan oleh Tim Wasops akan menjadi bahan pertimbangan bagi 11 Polres dalam meningkatkan strategi dan langkah-langkah keamanan untuk masa-masa mendatang. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...