HomeBERITAPerpisahan Lurah Ogan Baru dan Penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan...

Perpisahan Lurah Ogan Baru dan Penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru Periode 2022-2027

Acara perpisahan Lurah Ogan Baru dan penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru Periode 2022-2027

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Bertempat di halaman Kantor Lurah Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Selasa (29/08/2023), dalam rangka penyerahan SK Ketua RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru dan sekaligus perpisahan lurah lurah Ogan Baru yang sebentar lagi akan memasuki masa purnabakti per 1 September 2023.

Dalam kata sambutan lurah OganBaru bapak Edi Alpian menyampaikan, kepada seluruh RT dan RW yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik dan mengayomi masyarakat dan membawa dan menjaga nama baik kelurahan Ogan Baru. Ketua RT dan RW adalah ujung tombak pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dari berbagai permasalahan dimasyarakat.

“Ketua RT dan RW seyogyanya menjadi tokoh panutan bagi masyarakat disekitar, harus amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua RT dan RW. Perlu diketahui kelurahan Ogan Baru baru mendapatkan juara 1 tingkat Sumsel dan 4 tingkat nasional dalam lomba kelurahan,” jelasnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yg ikut mendukung dan mensuport program-program di lingkungan kelurahan ogan baru khususnya. Tak ada gading yg tak retak, begitu juga saya sebagai manusia biasa. Mohon maaf kepada masyarakat kelurahan ogan baru, apabila dalam kepemimpinan saya selama 7 tahun 10 bulan di kelurahan ogan baru ada kehilafan, kealpaan dan kelalaian selama ini,” ujar Lurah Ogan Baru.

Sementara itu Camat Kertapati Khairul Misyar dalam penyerahan SK RW/RT dan pelepasan lurah Ogan Baru yang sebentar lagi akan masa pensiun mengucapkan, selamat kepada RT/RW yang terpilih, artinya beban bapak/ibu bertambah untuk melayani warganya.

“Untuk Ketua RT/RW agar mengedepankan komunikasi yang baik kepada semua pihak terutama kepada pihak kelurahan maupun pihak kecamatan kertapati,” ungkapnya.

Lanjut Camat, kepada lurah Ogan Baru, kami ucapkan banyak Terima kasih atas dedekasinya dalam Memimpin lurah Ogan Baru dengan mendapatkan juara 4 lomba kelurahan tingkat nasional.

“Terakhir kepada lurah Ogan Baru, kalau ada salah dalam kepimpinan saya banyak salah, saya mohon maaf kepada Lurah Ogn baru dan semoga diberikan kesehatan,” tutupnya.

Penyerahan SK ketua RT/RW di hadiri camat Kertapati, lurah se-kelurahann Ogan Baru, dan seluruh tamu undangan. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...