HomeBERITAPerpisahan Lurah Ogan Baru dan Penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan...

Perpisahan Lurah Ogan Baru dan Penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru Periode 2022-2027

Acara perpisahan Lurah Ogan Baru dan penyerahan SK RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru Periode 2022-2027

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Bertempat di halaman Kantor Lurah Ogan Baru Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Selasa (29/08/2023), dalam rangka penyerahan SK Ketua RT dan RW se-Kelurahan Ogan Baru dan sekaligus perpisahan lurah lurah Ogan Baru yang sebentar lagi akan memasuki masa purnabakti per 1 September 2023.

Dalam kata sambutan lurah OganBaru bapak Edi Alpian menyampaikan, kepada seluruh RT dan RW yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik dan mengayomi masyarakat dan membawa dan menjaga nama baik kelurahan Ogan Baru. Ketua RT dan RW adalah ujung tombak pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dari berbagai permasalahan dimasyarakat.

“Ketua RT dan RW seyogyanya menjadi tokoh panutan bagi masyarakat disekitar, harus amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua RT dan RW. Perlu diketahui kelurahan Ogan Baru baru mendapatkan juara 1 tingkat Sumsel dan 4 tingkat nasional dalam lomba kelurahan,” jelasnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yg ikut mendukung dan mensuport program-program di lingkungan kelurahan ogan baru khususnya. Tak ada gading yg tak retak, begitu juga saya sebagai manusia biasa. Mohon maaf kepada masyarakat kelurahan ogan baru, apabila dalam kepemimpinan saya selama 7 tahun 10 bulan di kelurahan ogan baru ada kehilafan, kealpaan dan kelalaian selama ini,” ujar Lurah Ogan Baru.

Sementara itu Camat Kertapati Khairul Misyar dalam penyerahan SK RW/RT dan pelepasan lurah Ogan Baru yang sebentar lagi akan masa pensiun mengucapkan, selamat kepada RT/RW yang terpilih, artinya beban bapak/ibu bertambah untuk melayani warganya.

“Untuk Ketua RT/RW agar mengedepankan komunikasi yang baik kepada semua pihak terutama kepada pihak kelurahan maupun pihak kecamatan kertapati,” ungkapnya.

Lanjut Camat, kepada lurah Ogan Baru, kami ucapkan banyak Terima kasih atas dedekasinya dalam Memimpin lurah Ogan Baru dengan mendapatkan juara 4 lomba kelurahan tingkat nasional.

“Terakhir kepada lurah Ogan Baru, kalau ada salah dalam kepimpinan saya banyak salah, saya mohon maaf kepada Lurah Ogn baru dan semoga diberikan kesehatan,” tutupnya.

Penyerahan SK ketua RT/RW di hadiri camat Kertapati, lurah se-kelurahann Ogan Baru, dan seluruh tamu undangan. (tris)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Rekrutmen PPK Dinilai Tak Netral, HMI Gelar Demo di KPU Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran Asahan menggelar aksi unjuk rasa dihalaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Asahan, Kamis (16/05/2024). Koordinator...

KPU Kabupaten Pasuruan Resmi Melantik 120 Anggota PPK

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 120 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Kabupaten Pasuruan 2024-2029, resmi dilantik. Pelantikan digelar di Hotel Royal Senyiur Prigen,...

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...