HomeSPORTPertandingan Futsal Persahabatan Sekda FC Vs Adiyaksa FC Berakhir 6-6

Pertandingan Futsal Persahabatan Sekda FC Vs Adiyaksa FC Berakhir 6-6

Tim futsal Sekda FC dan Adiyaksa FC foto bersaman usai pertandingan persahabatan

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id – Pertandingan Futsal Persahabatan, ajang mempererat silaturahmi antara Sekda Rohil FC dan Adiyaksa FC berakhir imbang dengan skor 6 – 6.

Pertandingan yang dilaksanakan dilapangan Wan Futsal dijalan utama bagansiapiapi, Rabu (10/01/2024) sekira pukul 19.30 wib sampai dengan selesai.

“Pertandingan ini dilakukan dengan tujuan olahraga dan meningkatkan kebugaran sekaligus menjalin silaturahmi,” kata Kabag Umum Sekda Rohil, Samsuri SH Msi, kepada awak media.

Dan diwaktu mendatang, kata Samsuri lagi, Setda Fc akan terus menjalin silaturahmi dengan intansi lain baik vertikal maupun antar OPD

Pertandingan ini tidak menjadi ajang berkompetisi, tetapi hanya menjadi ruang untuk mempererat tali persaudaraan. Meskipun suasana pertandingan begitu intens, semangat kebersamaan dan sportivitas tetap terasa kental di antara para pemain.

“Pertandingan ini sebagai sarana yang efektif untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Kami berharap pertandingan ini menjadi tradisi yang dapat terus mempererat hubungan baik antara kami dengan pihak Kejari Rohil,” ungkapnya.

“Pertandingan persahabatan ini berakhir dengan suasana kegembiraan. Selain melatih kemampuan fisik, pertandingan ini juga berhasil memupuk semangat kerjasama dan persahabatan yang akan terus dijaga,” pungkasnya. (syaipul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...