HomeTNIPertandingan Semifinal Bulu Tangkis, dalam Rangka TMMD Reg Ke-108, Kodim 1014/PBN

Pertandingan Semifinal Bulu Tangkis, dalam Rangka TMMD Reg Ke-108, Kodim 1014/PBN

Sukamara, SMNNews.co.id – Kalimantan Tengah, Kegiatan pertandingan Bulu Tangkis dalam Rangka TMMD Reg Ke -108, Kodim 1014/Pbn, Sabtu (25/07/2029).

Kegiatan TMMD Pertandingan Bulu Tangkis, Untuk partai semifinal pada malam hari ini yang akan dipertemukan antara Tim pasangan ganda putra AGUS/BUDI (asal Ds. Ajang) dan yang menjadi lawan mainnya NURI/ASEP (PB. JAYA KUSUMA, dari Desa Bangun Jaya).

Selama Dalam pertandingan semifinal bulu tangkis, dari Masing-masing pemain,cukup tangkas dan lihai dalam melakukan permainan bulu tangkis, kerja sama di antara pasangan Tim pun sangat solid dan saling menjaga areanya.

Danki Satgas TMMD Reg ke 108, Kodim 1014/Pbn.Lettu CBA Mulyani menerangkan : Pertandingan bulu tangkis ganda Putra ini Cukup seru dan sengit dari masing-masing pemain Tim bulu tangkis.

Dan dukungan dari masing-masing sporter pun memberikan dukungan dan yel- yel kepada Tim yang di Andalkanya, Berharap Tim yang di dukungnya bisa menang di babak semifinal ini. Namun pada Akhirnya Pertandingan bulu tangkis ganda putra ini dimenangkan oleh Tim Pasangan NURI/ASEP dengan skor 0 – 2, tutup Danki Satgas TMMD, Lettu CBA Mulyani. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Lapas Kelas IIB Jombag Peringati Harkitnas

Jombang, SMNNews.co.id- Kalapas Kelas IIB Jombang, Margono memimpin berlangsungnya upacara peringatan Harkitnas ke-116 yang digelar di Lapangan Serbaguna Lapas Kelas IIB Jombang. Senin (20/05/2024)...

Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Lantik 43 Kepala UPTD

ASAHAN, SMNNews.co.id - Asisten Administrasi Umum Kabupaten Asahan Drs. Muhilli Lubis melantik 43 Kepala UPTD terdiri dari 16 Kepala UPTD SMP, 23 Kepala UPTD...

Bupati Blitar Gelar Upacara Peringatan Harkitnas Tahun 2024, Ini Pesannya!

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar menggelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke 116 di Alun-Alun Kanigoro, Senin (20/05/24) pagi. Secara langsung Bupati Blitar Rini...