HomeTNIPERTANDINGAN VOLLY BALL PUTRA GIAT TMMD REG 108 KODIM 1014 SUDAH MASUK...

PERTANDINGAN VOLLY BALL PUTRA GIAT TMMD REG 108 KODIM 1014 SUDAH MASUK SEMI FINAL

Sukamara, SMNNews.co.id – Pertandingan volly ball putra Giat TMMD REG 108 KODIM 1014 sudah masuk ke babak semi final di lapangan desa bangun jaya kec balai riam kab Sukamara, (25/7/2020).

Turnamen volly ball putra yang di selenggarakan oleh SATGAS TMMD KODIM 1014 yang bermain pada sore ini antara KTI BAJA melawan GCM dengan skor 3-0 dalam permainan tersebut di menang kan oleh KTI BAJA, ungkap DANSSK CBA Lettu MULYANI.

Turnamen volly ball putra di mana Tim yang sudah masuk babak semi final adalah Tim yang tanggung dan luar biasa permainan nya dan cara bermain nya pun sudah sama-sama mengatur strategi yang bisa mematikan/ melumpuhkan lawan main nya, kata DANSSK CBA Lettu MULYANI.

Pertandingan pada sore ini sudah kita bisa liat bahwa kedua tim sangat adu kekuatan dan taktik di dalam permainan mereka hingga sekor yang sangat memuas kan bagi Tim KTI BAJA, dengan kemenangan ini KTI BAJA sudah nyata lawan nya akan waspada di saat bertanding di babak selanjut nya, tutup DANSSK CBA Lettu MULYANI.

Selama pertandingan turnamen bola voli antara TIM KTI-BAJA melawan Tim GCM ,pada akhirnya, turnamen pertandingan bola voli Putra, babak semifinal ini, di menangkan Tim KTI – BAJA. Dengan skor 3- 0.dan selama dalam pertandingan berlangsung, Situasi aman dan terkendali, tutup Danki Satgas TMMD, Lettu CBA Mulyani. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tommy Irawan Sandra Resmi Mendaftar Balon Bupati Pasaman ke Partai Golkar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bendahara DPD Golkar Pasaman, Tommy Irawan Sandra kembalikan formulir bakal calon (Balon) Bupati Pasaman periode 2024 -- 2029 di Lubuksikaping, Selasa...

Wakil Bupati Asahan Ikuti Musrenbang RPJPD 2025-2045 Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin buka Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumut tahun 2025-2045. Turut hadir...

Pendamping PKH Gelar Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) Sekaligus Acara Halal Bi Halal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) di Kisaran Timur telah memulai pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) yang baru-baru ini dilaksanakan di Kelurahan...