HomeTNIPj Danramil Turi Ngopi Bareng Pesilat

Pj Danramil Turi Ngopi Bareng Pesilat

Lamongan, SMNNews.co.id- Pj Danramil Turi, Pelda Kasminto menggelar acara ngopi bareng Pesilat yang dilakukan di salah satu kedai kopi yang ada di Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Minggu (14/04/2024) malam.

Nuansa akrab dan kekeluargaan pun tak lepas dalam acara ngopi bareng yang diikuti oleh sejumlah Pesilat dan salah satu ormas di Kecamatan Turi tersebut.

“Tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi antar elemen masyarakat,” kata Pelda Kasminto.

Tak hanya itu, Pelda Kasminto juga mengajak semua elemen masyarakat untuk saling bersinergi menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Pasalnya, kewajiban itu tak hanya tugas dari personel TNI dan Polri saja. Namun, masyarakat memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Maka dari itu, kita semua harus saling bersinergi,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...