HomeADVERTORIALAlun-Alun dan Pasar Laron Kota Batu Menjadi Titik Favorit Wisatawan, Pj. Wali...

Alun-Alun dan Pasar Laron Kota Batu Menjadi Titik Favorit Wisatawan, Pj. Wali Kota Batu: Semoga Menjadi Berkah

Alun-Alun dan Pasar Laron Kota Batu menjadi titik favorit wisatawan.

KOTA BATU, SMNNews.co.id – Momen libur Lebaran 2024 dimanfaatkan oleh wisatawan berwisata ke Kota Batu, hal ini disampaikan oleh Pj Wali Kota Batu dari hasil asesmen sejak 6-12 April 2024 terhitung sebanyak 118.694 orang datang ke obyek-obyek wisata di Kota Batu dan diperkirakan akan terus bertambah.

“Jumlah itu belum termasuk obyek wisata lain yang di luar perhitungan kami dan hingga sekarang masih dilakukan perhitungan, apalagi Sabtu-Minggu ini puncak libur,” kata Aries pada Sabtu (13/4/2024).

Aries mengaku selama libur lebaran ini memang terpantau arus lalu lintas tidak mengalami kendala meski terdapat banyak masyarakat yang datang ke Kota Batu untuk berwisata. Sebab, wisatawan tersebar di sejumlah destinasi wisata di Kota Batu.

Apalagi sejumlah destinasi wisata di Kota Batu telah berlomba-lomba menambah dan mempercantik daya tarik wisata masing-masing.

“Jadi kami optimis libur lebaran ini kunjungan wisata di kota batu meningkat,” lanjut Aries

Ia berharap, libur lebaran tahun ini benar-benar menjadi berkah bagi masyarakat Kota Batu dengan terus meningkatkan pelayanan.

Mulai dari pelayanan infrastruktur jalan, keamanan, kenyamanan tempat wisata dan juga kebersihan kota. Masih ada 3 hari libur lebaran hingga 15 April 2024, semoga tetap aman dan lancar.

Sementara itu, pantauan media ini di beberapa lokasi pada Sabtu-Minggu (14/4/2024) diketahui titik-titik kepadatan pengunjung saat libur Hari Raya Idul Fitri 2024 ini adalah di wilayah alun-alun kota batu, serta pasar laron yang masih menjadi tempat favorit wisatawan saat berkunjung ke Kota Batu.

Sementara itu, untuk okupansi di beberapa destinasi wisata buatan dan hotel di libur Lebaran tahun ini mengalami penurunan, dan hanya mencapai okupasi 85 persen. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...