HomeBERITAPKB di Ngawi Siap Sosialisasikan Anies-Muhaimin ke Hadapan Kyai

PKB di Ngawi Siap Sosialisasikan Anies-Muhaimin ke Hadapan Kyai

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, pasangan yang diusung PKB dan Nasdem

NGAWI, SMNNews.co.id – Bergabungnya PKB dan Nasdem mengusung pasangan calon presiden dan wakilnya, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di Pemilu 2024, disambut optimis oleh pengurus PKB di Ngawi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Ngawi, Khoirul Anam Mukmin, menyatakan pihaknya akan segera membuat gerakan untuk menyosialisasikan pasangan tersebut.

Visi misi dan program pasangan itu juga akan segera dikenalkan intensif ke para kyai dan tokoh PKB. Pasangan ini termasuk kontestan yang diyakini Gus Anam, dinantikan oleh rakyat.

“Mesin partai di PKB harus bergerak bersama untuk menyosialisasikan Pak Anies berpasangan dengan Gus Muhaimin Iskandar ini,” ungkap Gus Anam, sapaan akrabnya.

Ditetapkannya pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar sebagai capres-cawapres, menurut Gus Anam, memberikan waktu panjang bagi PKB untuk mengenalkan program dan visi misi mereka ke masyarakat.

“Di saat yang lain masih sibuk dengan memilih wakil, pasangan Anies-Gus Muhaimin sudah bisa tampil serasi di depan rakyat,” ungkapnya.

Gus Anam mengakui, perlu waktu dan strategi membawa duet mereka di hadapan tokoh PKB dan para kyai. Apalagi dengan basis PKB yang selama ini didominasi warga nahdliyin, tentu butuh strategi untuk lebih mendekatkan Anies Baswedan.

“Kalau untuk posisi PKB, sepertinya sudah banyak yang mengerti mengapa harus mengambil langkah untuk meninggalkan koalisi perubahan yang memilih capres Pak Prabowo,” ungkap Gus Anam.

Para pendukung PKB juga harus bersyukur sebab dengan kepastian paslon ini, eksistensi PKB juga akan lebih optimal.

“Ketika kita mampu eksis padahal di suatu koalisi kurang diberi ruang, tentu menyusun langkah baru bukanlah hal yang salah. Hal ini saya pikir juga akan dipahami para tokoh partai maupun sesepuh dan kyai,” ungkapnya.

PKB di Ngawi dalam waktu dekat akan segera melakukan pula penggalangan tekad bersama untuk dukungan bagi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sebagai capres dan cawapres 2024. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...