HomeSUARA DAERAHPlt. Bupati Safari Ramadhan di Pendopo

Plt. Bupati Safari Ramadhan di Pendopo

Plt. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo,MM , Selasa, (07/05/2019) malam bersama dengan Plt . Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Siuk Maryoto Birowo melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Tulungagung, suaramedianasional.co.id – Plt. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo,MM , Selasa, (07/05/2019) malam bersama dengan Plt . Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulungagung Ny Siuk Maryoto Birowo  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H/ 2019 M di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Acara Safari Ramadhan dengan kegiatan sholat tarawih yang diimami oleh Drs. H. Turmudzi, M.Pdi ini  diikuti Ratusan orang dan dihadiri anggota Forkopimda Kabupaten Tulungagung dab Kepala SKPD Terkait Lingkup Pemkab Tulungagung.

Dalam sambutanya Plt. Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM dihadapan jama’ah sholat Tarawih diantaranya mengatakan sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa pemerintah telah menetapkan awal ramadhan 1440 H, jatuh pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019 kemarin. Oleh karena itu atas nama pemerintah kabupaten Tulungagung, juga atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah”, kepada saudara-saudaraku umat islam di Kabupaten Tulungagung. semoga ibadah kita di bulan suci Ramadhan ini akan membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugrahkan oleh sang pencipta.

Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat muslim. Itulah sebaiknya, bulan suci Ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamaan saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap sesama.” Mari kita mantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa yang kita kerjakan dapat dilaksanakan secara sempurna, serta dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari-hari “.Kata Maryoto. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...