HomeBERITAPolda Jatim,Terjunkan 15.000 Personil di Gelaran Operasi Lilin Semeru 2019

Polda Jatim,Terjunkan 15.000 Personil di Gelaran Operasi Lilin Semeru 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Surabaya, SMNNews.co.id-Bertempat di lapangan Upacara Mapolda Jatim, Apel gelar Pasukan operasi lilin Semeru 2019 digelar serentak,dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan tahun baru 2020 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim,Kamis 19/12/2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kasdam V Brawijaya,Kadishub Propinsi Jawa timur, Pejabat Utama Polda Jatim serta Forkopimda Jatim.

Peserta Upacara di ikuti oleh pasukan dari TNI, anggota Polda Jatim, Dinas Perhubungan Propinsi Jawa timur, Anggota Satpol PP Pemkot Surabaya,dan sejumlah anggota Pramuka.

Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan yang bertindak sebagai inspektur upacara,membacakan amanat tertulis dari Kapolri yang intinya menyampaikan  perayaan Natal dan tahun baru 2020 akan meningkatkan intensitas kegiatan masyarakat yang berpotensi timbulnya kerawanan.

Potensi kerawanan tersebut didominasi kemacetan dan kecelakaan lalulintas,dan kejahatan kontroversial yang  dimungkinkan seperti,pelaku begal,premanisme, pencurian, pencopetan,dan sebagainya,’jelasnya.

Dalam pengamanan ini,kita backup pasukan sebanyak 15.000 personil keamanan yang terdiri dari petugas  dari Polda Jatim dan anggota TNI,dan dari instansi terkait lainnya seperti dari Dishub, Satpol PP dan lainya,’imbuhnya.

Kapolda Jatim menghimbau dan berharap kepada masyarakat yang merayakan Natal dan tahun baru untuk berhati-hati,saya mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2019 dan Selamat Menyambut datangnya tahun baru 2020.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...