HomeBERITAPolda Sumsel Ikuti Sarasehan Assessor Assessment Center Polri TA. 2023

Polda Sumsel Ikuti Sarasehan Assessor Assessment Center Polri TA. 2023

Kegiatan Sarasehan Assessor Assessment Center Polri TA. 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Kegiatan Sarasehan Assessor Assessment Center Polri TA. 2023 di Ballroom Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan, Senin (06/2/2023).

Sarasehan Assessor Polri TA. 2023 diikuti oleh para Asesor yang ada disatwil dan mabes. Dari Polda Sumsel turut hadir secara langsung di Jakarta

AKBP Ariefaldi Warganegara, Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel dan Kompol Agung Adhitya P., Kasubbagkompeten Ro SDM Polda Sumsel.

Sedangkan Para Asesor Polda Sumsel dan Staf Subbagkompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel Daring Zoom Meeting dengan narasumber Drs Rilzan Chandra dengan materi potensi dan kompetensi pada Assessment center Polri kemudian pemateri kedua Kombes Pol Eka Satria Bhakti tentang pengelolaan Assesment Centre berbasis Digital dan Andrian Sofiandi sebagai pemateri ketiga dengan materi Pengelolaan Dashboard Assessment Center.

Saat dimintai keterangannya Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo melalui Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Ariefaldi Warganegara menyebutkan, Sarasehan Assessor ini dengan tema “Peningkatan kemampuan Asesor Polri guna membangun SDM Unggul dalam trasformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan”.

“Bertujuan untuk meningkatkan kompetensi para Assessor dan kualitas pelayanan dalam pelaksanaan Assessment Center untuk memperoleh calon pejabat yang Berkompeten, memiliki integritas dan SDM yang unggul dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok anggota Polri,” ujarnya.

Ariefaldi menyampaikan, bahwa kegiatan sarasehan Assessor ini sangat membantu para Assessor yang ada di Polda Sumsel untuk menerima ilmu dan pengalaman dari para Assessor senior maupun narasumber baik narasumber dari internal maupun dari eksternal Polri.

“Semoga materi yang diterima para Assessor dapat meningkatkan kompetensi dan pelayanan dalam pelaksanaan Assessment Center di tingkat Polda Sumsel,” tutupnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...