HomeBERITAPolres Blitar Kota Laksanakan Anjangsana, Sambangi Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Polres Blitar Kota Laksanakan Anjangsana, Sambangi Purnawirawan Polri dan Warakawuri

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono bersama Ibu-ibu Bhayangkari saat melaksanakan kegiatan anjangsana di lingkungan Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota bersama Ibu-ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan anjangsana di lingkungan Polres Blitar Kota, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono mengatakan, kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Blitar Kota.

“Jadi hari ini sebagai rangkain hari Bhayangkara ke-77, kegiatan kita melaksanakan kunjungan kepada purnawirawan sekaligus para warakawuri yang ada di wilayah Hukum Polres Blitar Kota,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono.

Pada kegiatan tersebut AKBP Argowiyono didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota melaksanakan pemberian tali asih.

Hal ini, sebagai salah bentuk perhatian Polres Blitar Kota kepada para purnawirawan Polri dan warakawuri.

“Mereka ini masih merupakan keluarga besar Polri, dan kami ini juga masih bagian dari keluarga mereka. Dan kami tetap berupaya menjaga kekeluargaan, sebagai wujud perhatian institusi kepada mereka yang sudah purna,” jelasnya.

Pada pelaksanaan anjangsana tersebut, terdapat tiga titik yang disambangi Polres Blitar Kota

Dari tiga titik tersebut, Dua diantaranya merupakan kediaman purnawirawan Polri yaitu Kompol Purnawiran Nur Buana dan Bripka Purnawirawan Murtomo. Sementara satu lainnya merupakan kediaman warakwuri Ny Lilik Suzana Budianto.

“Jadi semuanya Ada tiga yang kita kunjungi. Semuanya ini eks anggota Polri yang dulunya dinas di wilayah Blitar,” pungkasnya. (res kota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...