HomeBERITADPW CIC Riau Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Komjen Agus Atas Jabatan...

DPW CIC Riau Mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Komjen Agus Atas Jabatan Barunya Sebagai Wakapolri 2023

DPW CIC Riau Moriza mengucapkan Selamat dan Sukses atas jabatan baru Komjen Agus Andrianto sebagai Wakapolri ditahun 2023

PEKANBARU, SMNNews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Corruption Investigation Committee (CIC) Provinsi Riau, mengucapkan Selamat dan Sukses atas jabatan baru Komjen Agus Andrianto sebagai Wakapolri ditahun 2023.

Segenap Pengurus DPW CIC Provinsi Riau, turut memanjatkan puji syukur kepada yang maha kuasa, Semoga Komjen Agus Andrianto senantiasa diberikan kesehatan, dan dimudahkan dalam segala urusannya, mengembankan amanah, mengukir seribu prestasi pada jabatan barunya.

Hal tersebut disampaikan Moriza, selaku menjabat ketua DPW CIC Provinsi Riau di kota Pekanbaru, Senin (26/6/2023).

Komjen Agus Andrianto menjadi Wakapolri, menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono yang memasuki masa pensiun.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan Rotasi Pati Polri, salah satunya dengan memilih Komjen Agus Andrianto menjabat sebagai Wakapolri, ini kebijakan pantas.

“Komjen Agus Andrianto adalah Polisi yang berprestasi, dimana ia selalu meniti disetiap karirnya, sehingga saat ini menjadi orang nomor dua di institusi kepolisian negara ini,” papar Ketua DPW CIC Provinsi Riau.

Disampaikannya, Komjen Agus Andrianto adalah salah seorang pelindung di Lembaga CIC. Disini kami siap bersinergis dengan Kepolisian dalam memberantas tindak pidana, terutama dalam hal tindak pidana korupsi (Tipikor) khususnya diwilayah Provinsi Riau.

“CIC berharap, dengan adanya Rotasi Pati Polri ini, semoga Kepolisian RI semakin Kuat, dan semakin dicintai Rakyat Indonesia, atas kepemimpinan putra terbaik Bangsa yang memiliki karir gemilang di tubuh Polri tersebut,” tutup Moriza. (budiman)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Asahan Melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan Kirimkan Dua Orang Instruktur ke Padang

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan mengirimkan dua orang Instruktur yang didalam wilayah Kabupaten Asahan untuk menjadi peserta Kompetisi Keterampilan Instruktur...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan dengan antusias menghadiri Forum Silaturahmi Karang Taruna se-Sumatera Utara yang diadakan di Hotel Saka Medan. Forum...

Dinsos Kabupaten Asahan Ikuti Rapat Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Triwulan I di Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pejabat Fungsional pada Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial di Dinas Sosial Kabupaten Asahan menghadiri rapat yang diadakan di Aula E-Planning BAPPEDA...