HomeBERITAPolres Blitar Maksimalkan Pos Pengamanan Selama Mudik dan Arus Balik

Polres Blitar Maksimalkan Pos Pengamanan Selama Mudik dan Arus Balik

Polres Blitar maksimalkan Pos Pengamanan arus mudik dan arus balik

BLITAR, SMNNews.co.id – Mulai mendekati puncak arus balik lebaran, Polres Blitar sudah bersiaga untuk mengamankan arus mudik maupun arus balik. Mereka sudah memetakan termasuk mengantisipasi segala kemungkinan, yang bisa mengganggu arus balik lebaran dari arah yang memasuki Blitar maupun keluar wilayah Kabupaten Blitar, Minggu (23/04/23).

Prinsipnya, untuk memastikan arus balik lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah berjalan aman, nyaman dan tertib, Polres Blitar bakal memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat melalui Pos Pam, Pos Yan dan Pos Pantau. Khususnya bagi para penumpang, mulai keberangkatan dan Kepulangan perjalanan para Pemudik.

“Kami ingin menciptakan suasana lalu lintas yang lancar, agar perjalanan warga saat arus balik berjalan tertib dan aman. Baik yang menuju ataupun keluar wilayah Kabupaten Blitar. Termasuk sangat memaksimalkan adanya Pos Pam, Pos Yan dan Pos Pantau yang ada di Kabupaten Blitar,” ungkap Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

“Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau Kabupaten Blitar dijaga petugas yang tentunya bisa memberikan pelayanan saat masyarakat membutuhkan. Juga bisa menjadi tempat istirahat sementara bagi yang lelah di perjalanan, Tentu kita berharap seluruh rangkaian pengamanan baik Idul Fitri, arus mudik maupun arus balik berjalan lancar,” tutupnya. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...