HomeBERITADPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Rijanto

BLITAR, SMNNews.co.id – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Rijanto Siap memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 untuk menjadi Presiden, meneruskan perjuangan Joko Widodo, Minggu (23/04/2023) di rumahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Rijanto saat di temui di rumahnya mengatakan kepada awak media, alhamdulillah pada hari Jum’at (21/04/203) di batu tulis Bogor, Ketua umum ibu Megawati Sukarnoputri mendeklarasikan calon Presiden yaitu pak Ganjar Pranowo, yang menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode .

“Kami sebagai petugas partai yang berada di Kabupaten Blitar ini, kami sangat mendukung keputusan Ketua umum ibu Megawati Sukarnoputri, maka dari itu saya juga mengintruksikan kepada pengurus dan kader PDI Perjuangan sampai kebawa, untuk bergandeng tangan, bersatu kompak mendukung pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024,” kata Rijanto.

Lanjutnya, karena ini saat yang dinanti oleh kader PDIP di Kabupaten Blitar dan seluruh Indonesia, pak Ganjar Pranowo itu adalah kader militan yang sudah berpengalaman di dunia politik ,karena beliau ini berangkat dari bawah, berjuang bersama masyarakat untuk membangun Indonesia yang akan datang lebih maju lagi.

“Semoga dengan terpilihnya pak Ganjar Pranowo sebagai calon Preseden 2024 ini, akan membangun Indonesia lebih baik dan di contoh oleh negara lain, karena untuk menata pemerintahan pak Ganjar Pranowo sudah terbukti di Jawa Tengah, maka mari masyarakat Blitar dukung PDI Perjuangan dan Calon Presiden dari kader partai PDI Perjuangan agar masyarakat makmur sejahtera,” pungkas Rijanto. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Terima Penghargaan dari Gubernur Sumbar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Sabar AS, Bupati Pasaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), hari ini menghadiri upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII...

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...