HomeBERITAPolres Kendal, Pantau Kesiapan Pengamanan di Gereja Santo Martinus Weleri

Polres Kendal, Pantau Kesiapan Pengamanan di Gereja Santo Martinus Weleri

Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melakukan kunjungan di pos pengamanan Natal di Gereja Santo Martinus Weleri.

KENDAL, SMNNews.co.id – Resort Polsek Weleri dan Koramil 04 Weleri Gelar Posko pengamanan menjelang perayaan Natal 2020, dan Tahun Baru 2021 di Gereja Santo Martinus, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Senin (21/12/2020).

Kegiatan pengaman diikuti dari Anggota Polsek dan anggota Polres serta Koramil, Pengaman dimulai tanggal 21 Desember 2020 sampai 04 Januari 2021.

Kapolsek Weleri AKP Miyardi S.H, mengatakan bahwa, pengamanan ini dilaksanakan oleh gabungan TNI-Polri, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, dalam menjalankan perayaan Natal dan Tahun baru di masa Pandemi Covid-19, tentunya harus sesuai dengan Protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Natal tetap ada namun harus sesuai protokoler kesehatan, kita sudah komunikasi dengan Romo, dan pengurus Gereja, kegiatan Natal dilakukan dengan sangat sederhana sekali dan dibatasi,” ujar Kapolsek Weleri AKP. Miyardi S.H

Sementara itu Pastur Paroki Romo Agustinus Giyono, menyampaikan untuk kegiatan Natal di Gereja Santo Martinus ini dengan jumlah terbatasi dibagi rata perlingkungan, Perayaan Natal atau misa ini dibagi 3 kali dengan jumlah umat 80 ditambah 20 petugas protokoler kesehatan.

“Kami dewan Pastural sudah rapat berkali-kali, dan berulang kali lalu memutuskan perayaan Natal harus sesuai dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, serta alat-alat protokol kesekatan harus dipersiapkan dengan Lengkap, dan yang mengikuti perayaan Natal Ekaristi harus betul-betul Sehat,” kata Pastur Romo Agustinus Giyono.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kendal AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K melakukan kunjungan di pos pengamanan Natal di Gereja Santo Martinus Weleri untuk memastikan kesiapan persinil dalam pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021. (Sfk)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....