HomeBERITAPolres Pasuruan Gelar Piramida dengan Insan Pers se-Pasuruan Raya di Basecamp Baret...

Polres Pasuruan Gelar Piramida dengan Insan Pers se-Pasuruan Raya di Basecamp Baret Fighter

Polres Pasuruan saat gelar Piramida dengan insan pers se-Pasuruan Raya

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan gelar Piramida (Ngopi bersama media) se-Pasuruan Raya. Tak hanya insan jurnalis, kegiatan Piramida juga dihadiri oleh beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Piramida ini sudah menjadi program Polres Pasuruan, Piramida rutin dilaksanakan agar hubungan Kepolisian dan Media tetap terjalin dengan baik. Acara Piramida ini digelar di Basecamp Baret Fighter yang tepatnya di jalan Raya Pasuruan-Malang, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Selasa (21/03/2023).

Dalam sambutannya Kasi Humas Polres Pasuruan. Ipda Bambang S. menyampaikan salam hormat dari Kapolres Pasuruan dan memohon ma’af, lantaran Kapolres Pasuruan belum bisa hadir di acara Piramida (Ngopi Bersama Media).

Kapolres Pasuruan yang di wakili oleh Kasi Humas polres Pasuruan Ipda Bambang S. juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Awak media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang sudah hadir.

Lebih lanjut Ipda Bambang S. mantan Waka Polsek Wonorejo ini juga berpesan kepada rekan-rekan Media dan LSM jangan sampai terjerumus dalam penggunaan barang haram seperti sabu-sabu dan miras oplosan. Karena bisa merusak kesehatan semua orang, baik yang muda maupun yang tua,

“Jauhi narkoba dan jangan lupa beribadah,” pesannya.

Ngopi bareng media juga dihadiri oleh Kapolres Pasuruan yang di wakili Kasi Humas Polres Pasuruan IPDA Bambang S. Rekan-rekan media, diantaranya Wartawan Kabarjatim Hilda Yasmin, Wartawan Smnnews Achmad Nasrulloh, Wartawan Bhayangkaranews M Hery, Wartawan Kabarpresisi Endang S, Wartawan GerakNusantara Ridoi, Wartawan Lumbung Berita Miftahul Ulum dan LSM LP2KP serta LSM P-MDM.

Masih ditempat yang sama Hendrik ketua Kick Boxing Jawa timur yang mewakili keluarga besar Baret Figter mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya di basecamp Baret Fighter. “Terimakasih banyak para awak Media dan LSM yang sudah menyempatkan untuk hadir di acara Piramida” ucapnya.

Kegiatan Piramida Polres Pasuruan di baret Figter berjalan dengan lancar dan penuh keakraban dengan Awak Media dan LSM, Acara Piramida ini di tutup dengan pembaca’an do’a oleh Kasi Humas Polres Pasuruan Bambang S. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....