HomeBERITAPolres Pasuruan Kota Raih Ranking 1 Kinerja Polres se-Jawa Timur dalam Anev...

Polres Pasuruan Kota Raih Ranking 1 Kinerja Polres se-Jawa Timur dalam Anev Kamtibmas

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati saat menerima piala Ranking 1 Kinerja Polres se-Jawa Timur yang diraih Polres Pasuruan Kota dalam Anev Kamtibmas

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota mengikuti kegiatan Analisis dan Evaluasi (Anev) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) melalui daring yang terpusat di Polda Jawa Timur, Selasa (9/1/24).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memantau serta mengevaluasi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jawa Timur.

Dalam sesi anev yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jatim dan Kapolres Jajaran Polda Jatim menyampaikan update terkait langkah-langkah persiapan dalam penanganan dan pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayahnya masing-masing.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto, juga memberikan arahan strategis untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung aman, tertib, dan damai.

“Kita harus terus meningkatkan kewaspadaan dan kapabilitas dalam menghadapi dinamika Pemilu. Polda Jatim serta polres-polres wilayah hukum polda jatim akan berkolaborasi dengan instansi terkait serta menjaga netralitas dan profesionalitas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolda Jatim.

Dalam rapat yang berlangsung secara virtual, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, menyampaikan laporan kondisi kamtibmas di sektor wilayahnya.

Mereka juga berdiskusi terkait langkah-langkah antisipatif untuk menghadapi potensi gangguan keamanan selama proses Pemilu.

“Kita berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Kerja sama dan sinergi antara kepolisian, TNI, dan instansi terkait lainnya akan terus ditingkatkan guna menciptakan keamanan yang optimal,” tambah AKBP Makung.

Polres Pasuruan Kota meraih prestasi gemilang dengan meraih ranking 1 kinerja Polres jajaran se-Jawa Timur dalam (Anev) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama bulan November 2023.

Pengumuman prestasi ini disampaikan secara langsung dalam Anev Kamtibmas yang terpusat di Polda Jawa Timur dan tentunya diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim secara daring.

Kapolda Jatim memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Polres Pasuruan Kota atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

“Prestasi ini menjadi cerminan komitmen seluruh Anggota Polres Pasuruan Kota dalam hal kinerja yang memberikan pelayanan prima serta menjaga stabilitas kamtibmas.” ungkap AKBP Makung.

Keberhasilan Polres Pasuruan Kota dalam meraih ranking 1 kinerja Polres se-Jawa Timur menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan semangat ini, Polres Pasuruan Kota siap menghadapi tantangan-tantangan ke depan, termasuk dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...