HomeBERITAPolsek Bengkong Sapa Warga lewat Jumat Curhat, Masyarakat Minta Tingkatkan Patroli

Polsek Bengkong Sapa Warga lewat Jumat Curhat, Masyarakat Minta Tingkatkan Patroli

Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas dan Penyerahan bantuan sembako Polsek Bengkong bersama warga RW 05 Bengkong Kodim

BATAM, SMNNews.co.id – Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra memberi atensi berbagai keluhan warga yang disampaikan saat kegiatan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Taman Pendidikan Qur’an (TPQ) Al-Ikhlas, Kelurahan Bengkong Laut, Kecamatan Bengkong menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat dari RT-RW dan jajaran pejabat utama Polsek Bengkong.

“Jumat Curhat ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat,” ungkap Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra, Jumat (14/7/2023).

Kapolsek Bengkong mengatakan, telah mendengarkan curhatan tokoh masyarakat pada sesi setiap pelaksanaan Jumat Curhat yang diselenggarakan sudah beberapa kali di tingkat Polsek-Polsek jajaran di Kota Batam.

“Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan tujuan untuk menerima keluhan masyarakat secara langsung,” ujar Perwira yang baru naik pangkat setingkat lebih tinggi ini.

Kapolsek Rizqy menegaskan, Polsek Bengkong membuka ruang komunikasi dengan masyarakat melalui program Jumat Curhat ini agar dapat mengetahui apa yang harus di kerjakan dan diperbaiki dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya.

Salah seorang tokoh masyarakat, Nur Alifah mengatakan, banyak keresahan warga yang masih terjadi seperti tindak pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor terjadi pada malam hari di lingkungan RW 05 Bengkong Kodim.

“Tindak pidana Curanmor masih saja terjadi di lingkungan kami ini dan biasanya beraksi pada jam-jam tengah malam dan dini hari, kisaran pukul 01.00 dan 02.00 WIB dini hari,” ujar wanita yang juga selaku Ketua RW di Bengkong Laut itu.

Masyarakat juga meminta kepada jajaran Polsek Bengkong untuk meningkatkan patroli malam karena dimana-mana sering terjadi pencurian, balapan liar hingga remaja yang nongkrong hingga larut malam. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...