HomeBERITAPolsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan.

BLITAR, SMNNews.co.id – Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas beserta anggota, Forkompincam Doko, 3 Pilar Desa Plumbangan, Tamir Masjid Baintun Nuur, Anggota Polsek Doko 6 personil, Anggota Koramil Doko 2 personil dan Jamaah Sholat jumat sekitar 250 orang.

Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo bersama Kasat Bimas Polres Blitar saat membagikan makan gratis kepada jamaah Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan.

Dalam sambutannya pada acara Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Acara Jumat Curhat tersebut bertujuan untuk memperkuat hubungan antara umat beragama dan memberikan informasi kepada Babinkamtibmas di Desa.

Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo menyampaikan, bahwa kegiatan ini diadakan untuk mengajak seluruh masyarakat Desa Plumbangan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), serta memupuk kerukunan antar umat beragama.

“Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan pembagian makanan kepada para jamaah Masjid Baitun Nuur sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar,” jelas AKP Joko Pitoyo.

Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo bersama, Kasat Bimas Polres Blitar, Camat Doko dan perangkat Desa Plumbangan saat dalam giat Jumat Curhat.

Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo juga mengungkapkan, harapannya agar kegiatan seperti Jumat Curhat dapat terus berlangsung dan semakin mempererat tali silaturahmi di antara warga masyarakat.

“Acara Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur ini diakhiri dengan pembagian makanan kepada para jamaah, dan berjalan dengan lancar dan sukses, kami mengucapkan terima kasih dengan partisipasi yang baik dari seluruh jamaah dan pihak terkait yang hadir,” pungkas Kapolsek Doko AKP Joko Pitoyo. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...

Gus Mujib Resmi Mendaftar Cabup Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id - Usai Ramdanu dan Sudiono Fauzan yang mendaftar sebagai calon Bupati Pasuruan di Partai Kebangkitan Bangsa. Kal ini giliran KH. Mujib Imron...

Kapolresta Cirebon Resmikan Monumen Udang dari Knalpot yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

CIREBON, SMNNews.co.id - Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni meresmikan monumen udang dari bahan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi tehknis, Selasa (30/4/2024). Kegiatan yang dilaksanakan...