HomeBERITAPonpes Darussalam YAPISDA Adakan Acara Pensi "Panggung Gembira"

Ponpes Darussalam YAPISDA Adakan Acara Pensi “Panggung Gembira”

Pentas seni Panggung Gembira Ponpes Darussalam YAPISDA

BEKASI, SMNNews.co.id – Pada Sabtu (04/03/23) pukul 19:30 WIB Darussalam Mengadakan Pensi yang Disebut Panggung Gembira.

Pentas seni Panggung Gembira (pensi) yang rutin diadakan setiap tahun tersebut adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas para santri YAPISDA. Hal ini dibuktikan dengan penampilan para Santri.

Menurut Muhidin, selaku Guru sekolah mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan Santri/santriwati.

“Kegiatan ini juga melatih santri untuk mengekspresikan diri sebagai remaja, dan tentu saja masih berada dalam kerangka syari’ah dan Agama,” ujarnya.

Disisi lain, Husni Mubarok, selaku kepala yayasan Perguruan Islam Darussalam mengatakan, acara pensi tersebut sebagai Da’wah dan menuturkan bahwa pentas ini merupakan sebuah karya yang menakjubkan.

Semuanya dari kita Yang jadi panitianyapun kita sendiri, yang ngurus kita sendiri, yang main kita sendiri. Pensi ini keren dan wajib ditonton, karena yang pentas kami,” ucapnya.

Dalam Acara tersebut dihadiri para ulama, Camat Cikarang timur Serta para Alumni Pondok pesantren tersebut,

Tujuan Pentas seni panggung Gembira tersebut bertujuan mendidik agar Para santri kelak Kedapanya bisa mengapresiasi supaya menjadi insan yang berguna bagi nusa, bangsa Serta agama. (amri)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...