HomeBERITAGerak Cepat! Babinsa Atasi Dampak Banjir dan Longsor di Wilayah Prigen

Gerak Cepat! Babinsa Atasi Dampak Banjir dan Longsor di Wilayah Prigen

Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor di Wilayah Kecamatan Prigen

PASURUAN, SMNNews.co.id – Bergerak Cepat, Babinsa Bersama Anggota BPBD dan Masyarakat setempat melaksanakan Pembersihan Pasca Bencana Alam Banjir dan Tanah Longsor di Wilayah Kecamatan Prigen akibat hujan yang terjadi Sabtu tanggal 04 Maret 2023 Pukul 15.30 WIB. Wilayah yang terdampak Kelurahan Prigen, Kelurahan Pecalukan, Kelurahan Leduq dan Desa Lumbang Rejo.

Banjir dan tanah longsor yang terjadi di wilayah telah merusak beberapa rumah warga dan membuat akses jalan menjadi tertutup.

Untuk membantu proses pembersihan, Babinsa bersama anggota BPBD dan masyarakat setempat bergotong royong membersihkan sisa-sisa lumpur dan material yang tersisa di sepanjang jalanan, rumah-rumah, dan bangunan-bangunan yang terdampak banjir dan tanah longsor. Para relawan bekerja keras selama beberapa hari untuk memastikan wilayah tersebut bersih dan aman.

Babinsa dan relawan masih terus bekerja untuk membersihkan akses jalan yang tertutup oleh material lumpur dan batu-batu yang terbawa oleh banjir dan longsor.

“Kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa akses jalan aman dan lancar. Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan siaga terhadap bahaya banjir dan longsor di musim hujan ini,” tutur Babinsa Koramil 0819/19 Prigen. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PDIP Ngawi Tetap Usung Ony-Antok, Siap Daftar Penjaringan Parpol Lain

NGAWI, SMNNews.co.id - DPC PDIP Ngawi memastikan diri untuk mengusung pasangan petahana Bupati-Wabup Ngawi, Ony Anwar Harsono-Dwi Rianto Jatmiko. "Ini hasil Rakercabsus DPC PDIP Ngawi,...

Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa Periksa Kesehatan Perangkat Desa Kemuninglor

JEMBER, SMNNews.co.id - Tim Upaya Kesehatan Kerja Puskesmas Arjasa mendatangi kantor desa Kemuninglor kecamatan Arjasa untuk melakukan pengecekan kesehatan. Tim Kesehatan Puskesmas Arjasa memeriksa...

Bupati Pasaman Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

PASAMAN, SMNNews.co.id - Ribuan Siswa dan para kepala sekolah, guru dari berbagai daerah di Kabupaten Pasaman, Padati halaman kantor Bupati Pasaman guna mengikuti pembukaan...