HomeTNIPoskotis Paparkan Terus Beberkan Data Pencapaian TMMD ke-109

Poskotis Paparkan Terus Beberkan Data Pencapaian TMMD ke-109

Lamongan, SMNNews.co.id – Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa ke-109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan sudah memasuki minggu ke-3.

Pos Komando Taktis (Poskotis) tetap membeberkan hasil dan capain pembangunan TMMD ke-109, baik dari program fisik.Hal itu menjadi komitmen TNI sendiri soal transparasi.

“Kita terus mengoptimalkan Pos Komando Taktis(Poskotis) yang merupakan tempat untuk kami mempublikasikan kepada masyarakat atas capaian yang sudah kita kerjakan pada TNI Manunggal Membangun Desa,” ujar Dansatgas TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono.

Lebih jauh Letkol Sidik menjelaskan, kita publikasikan kepada masyarakat agar mereka tau dan mengerti sudah sampai mana proses pengerjaan yang kita laksanakan.

“Hal – hal yang kita publis mengenai program fisik seperti jalan rabat beton, pipanisasi, posko Covid-19,bak pembagi air, dan sasaran tambahan RTLH.Semuanya lengkap beserta grafik, foto dan pembagian personel yang kita libatkan,” ujar Dansatgas TMMD ini.

Pihaknya juga memastikan jika semua pembangunan fisik yang dikerjakan sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan.

“Pembangunan fisik terus kita kebut dan kita pastikan akan selesai sesuai dengan target waktu yang sudah kita tentukan,” tegas Letkol Sidik.

Selain pada pembangunan fisik, TMMD ke-109 Tahun 2020 ini juga fokus pada non fisik. Seperti pelayanan kesehatan,pencegahan terorisme dan penyuluhan pendidikan. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....