HomeBERITAPrajurit Garuda Ceta Borong Juara di Event Bedulur Run 10k Musirawas

Prajurit Garuda Ceta Borong Juara di Event Bedulur Run 10k Musirawas

Prajurit Garuda Ceta menorehkan prestasi dengan meraih Juara pada Event Bedulur Run 10K Musirawas

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Enam Prajurit Brigif 8/GC kembali menorehkan prestasi dengan meraih Juara pada Event Bedulur Run 10K yang diselenggarakan Polres Musi Rawas, Minggu (4/12/2022).

Adapun keenam Prajurit Brigif 8/GC yang berhasil meraih juara pada Event Bedulur Run 10K tersebut adalah Prada M. Sohid (Juara 1), Prada Intang (Juara 2), Serda Daniel Pakpahan (Juara 3), Serda Abim (Juara 4), Serda Firdaus (Juara 5) dan Serda Fitra herliansyah (Juara 7).

Pada event ini, Bupati Hj. Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti secara langsung membuka dan mengibarkan Bendera Start, Minggu (4/12/2022). Dengan diikuti sebanyak kurang lebih 600 orang peserta dari berbagai wilayah.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras yang dilaksanakan secara rutin dan terprogram, tentunya tidak lepas peran Perwira Jasmani (Pajas) Lettu Inf Jhonter Manalu yang senantiasa mendampingi Prajurit dalam latihan.

Atas prestasi tersebut Prajurit Brigif 8/GC akan terus meningkatkan kemampuan sehingga dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi demi nama baik satuan Brigif 8/GC dan Kodam II/Swj.

Ditempat terpisah, Danbrigif 8/GC Kolonel Inf Tuwadi, S.E., M.I.Pol., mengaku sangat bangga. “Selain prajurit kita Profesional dalam melaksanakan tugas pokok, juga bisa mengembangkan bakat dan prestasinya, disela kesibukan latihan dan sarana prasarana yg terbatas,” ujarnya. “Seperti yang sudah saya sampaikan, saya akan mendukung seluruh prajurit dalam meningkatkan kemampuannya dan terjun dalam event-event bergengsi yang dapat dibanggakan serta mengharumkan nama baik satuan”, pungkas Danbrigif 8/GC. (jhoni)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Polres Pamekasan Gelar Patroli Gabungan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Pamekasan Jawa Timur kembali melaksanakan patroli sekala besar untuk mengantisipasi potensi terjadinya Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Pamekasan. “Kita melaksanakan...

Bupati Blitar Buka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat Pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah membuka Kejuaraan Karate Piala Bupati Tingkat pelajar se-Blitar Raya Tahun 2024, Sabtu (11/05/2024) di Gedung Serba Guna...

SPI Kabupaten Indramayu Gelar Diskusi POKTAN dan Gapoktan KTNA di Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Sebagai upaya perbaikan dan perkembangan pertanian di wilayah Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Ketua Serikat Petani Indonesia Kabupaten Indramayu Try...