HomeBERITAPramudita Maharani Saputri : Saya Sebagai Petugas Partai Siap Laksanakan Perintah Partai

Pramudita Maharani Saputri : Saya Sebagai Petugas Partai Siap Laksanakan Perintah Partai

Pramudita Maharani Saputri saat melengkapi berkas di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Perhelatan (Bacaleg) Bakal Calon Legislatif PDI Perjuangan Pramudita Maharani Saputri menjadi pendaftar pertama Bakal Calon Legislatif tahun 2024.

Pramudita Maharani Saputri adalah merupakan putri dari seorang politisi PDI Perjuangan Hermanto, yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa timur.

Di usia yang masih terbilang muda, Dita sudah berani berkecimpung dalam dunia politik, dirinya menjadi sekretaris Pengurus anak cabang (PAC) Banyuwangi.

Baca Juga : Ditreskrimum Polda Metro Jaya Bagikan Sembako ke Masyarakat

“Seusai melengkapi berkas di kantor DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, saya sebagai petugas partai siap melaksanakan perintah partai. Saya sebagai petugas partai ingin menjadi wadah aspirasi rakyat agar bisa langsung ditindaklanjuti. Tujuan utama saya selain sebagai wadah aspirasi masyarakat saya ingin membesarkan nama partai,” kata Dita, Rabu (14/9/2022).

Tak hanya itu, Ia akan mewujudkan cita-cita partai PDI Perjuangan sebagai rumah berpolitik bagi kaum milenial dan membumikan ajaran Bung Karno bagi pemilih pemula.

“Ini salah satunya kendaraan yang tepat melalui lembaga legislatif yang idealisme dan yang benar-benar membela kepentingan rakyat. Maka itu saya ingin menjadi wakil rakyat mengemban amanat yang sungguh, siap menjadi garda terdepan masyarakat,” terang Dita.

Sementara itu, Eko Sukartono, Ketua Desk Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuwangi menjelaskan, mengenai mekanisme pendafaran untuk Bacaleg PDI Perjuangan tahun 2022 Pendaftaran sistemnya online.

“Pendaftaran sistemnya online untuk memasukkan data dan yang terpenting KTP dan KTA harus sinkron antara NIK dengan nomer KTA,” terang Eko.

Baca Juga : Ringankan Beban Masyarakat! Kapolres Madiun Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

“Kemudian, terkait pendaftaran akan dibuka selama 7 hari yaitu mulai tanggal 14 sampai 20 September 2022. Kriteria yang diharapkan mempunyai elektabilitas, integritas dan dedikasi yang tinggi. Selain itu, juga harus punya KTA PDI Perjuangan,” imbuh Eko.

“Harapan kita mereka-mereka yang direkomendasi sebagai calon anggota dewan dari PDI Perjuangan mampu mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk menuju target 20 kursi pada perolehan pemilu mendatang 2024,” tegas Eko. (Rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...