HomeBERITAProgram Rehap Rumah MIO Jombang, Akhirnya Terealisasi!

Program Rehap Rumah MIO Jombang, Akhirnya Terealisasi!

Kediaman ibu Sujanah yang mendapatkan bantuan program Peduli Bedah Rumah dari PD MIO Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id – Perwakilan Daerah Media Independen Online (MIO) Jombang melaksanakan kegiatan Program Peduli Bedah Rumah di dusun Semanding, desa Purisemanding, kecamatan Plandaan, Rabu (20/7/22).

Kegiatan bedah rumah yang merupakan kerjasama MIO Jombang bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Purisemanding. Adapun sasaran bedah rumah yang dilakukan hari ini bertempat di kediaman ibu Sujanah, yang merupakan seorang janda tidak mampu. Dimana, rumah yang ditempati Ibu Sujanah warga RT 01 RW 06, dusun Semanding yang selama ini tidak terjamah program dari pemerintah baik daerah maupun pusat.

Tampak antusias teman-teman wartawan dan wartawati yang tergabung MIO Jombang. Totok Agus Hariyanto ketua MIO Jombang mengatakan, bedah rumah ini akan terus dilakukan di wilayah Jombang minimal satu rumah setiap tahunnya, sedangkan untuk anggaran rehap rumah yang sekarang kita realisasikan murni berasal dari partisipasi dari pengurus dan anggota MIO Jombang.

Totok Agus Hariyanto ketua MIO Jombang

“Saya mengimbau kepada kalayak ramai yang ingin memberikan bantuannya dapat langsung diserahkan ke kantor MIO Jombang dengan alamat Jl. Soekarno Hatta tepatnya di komplek Tirta Wisata (TW) desa Keplaksari, kecamatan Peterongan. MIO Jombang tidak pernah mengeluarkan proposal untuk mensupport kegiatan rehap rumah,” tutur Totok “Bidik”.

Saya berharap bantuan yang kami lakukan bersama teman-teman dapat membawa manfaat bagi ibu Sukanah dan keluarga,” tambahnya.

Sulaiman Yudi wakil ketua MIO Jombang menambahkan, “intinya saya ingin budaya gotong royong yang selama ini mulai pudar dapat kembali di tumbuh kembangkan di tengah masyarakat sekaligus berharap pembangunannya cepat selesai dan dapat ditempati oleh penerima bantuan,” harapnya. (pj)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...